"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, April 1, 2010

Welcoming April with sickener

Okay jadi ini hari ini bulan ke-empat di tahun 2010, First of April. April fools huh? Awalnya gue emg seneng sih siapa tau bakalan ada yang rame gt hari ini, tp, ternyata, ngga. Cuma mau bilang ya please berita tentang Super Junior bener-bener effect ke mood gue. Urrrrrrrrrrrgh mau cerita. Pertama, hari ini sekolah gue gak belajar, ada EduFest atau semacam itulah ya pokoknya 25 universitas dateng ke sekolah gue buka stand gitu lah dan katanya anak kelas 1 wajib dateng kalo gak dateng nanti di absen dapet tugas blah-blah akhirnya datenglah gue dengan sgt malesnya ugh ngapain coba. You know what.... ternyata absennya itu kita ttd sendiri bukan sm guru! Uh what the bgt kan tau gitu ngapain gue masuk, dan gue kira univesitas itu bakalan presentasi jg buat kelas 1 tp ternyata??? engga. cuma buat kelas 3. DANG seriously deh tau gt gue gak masuk! Then gue kabur sih jam 11, ada yang bilang nih katanya pintu belakang anak osisnya lg gampang dan ternyata bener hoho gue kabur jam 12 sampe rumah ntn dvd. Heaven.

Gak sampe situ pulang2 sorenya gue ditelfon katanya dompet temen gue ilang yang isinya ada duit arisan gt ada lebih dari 2juta. Eh malemnya gue malah dituduh ngambil itu duit, tai bgt kan!!! Emg gue maling apa hahhhh. Langsung aja gue sms yang dompetnya ilang itu, udah ketemu apa belum, dan ternyata udah. Trs yang nuduh itu bilangnya bercanda doang, ugh sux.

Terakhir deh. Whoever who wrote this http://community.livejournal.com/omonatheydidnt/3053491.html this isn't funny at all!!!!! :(

No comments: