"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, March 25, 2010

Movie Movie Movie part. 1

[DRAFT]
Readers, bloggers, whatever.... Hello!
gue lg libur nih soalnya kan anak kelas 3-nya lg ujian akhir (yang SMA) jadi anak kelas 10-11 belajar dirumah, ya itukan menurut guru 'belajar dirumah' buat kita ya tetep aja libur hahaha ok, jadi... sebelum libur gue udah mikir tuh mau kemana aja. sana sini, tp pada akhirnya tidak terealisasi. cuma beberapa aja dan ini udah hari jumat cuy bentar lg masuk. Tapi lumayan lah akhirnya gue bisa jalan-jalan sama bokap nyokap. Kalo ditanya seminggu nagapain aja, gue cuma: kerumah temen, pinjem dvd, nonton bioskop sm bokap nyokap 2x, main game, internet, ke karawaci beli dvd, trs nonton dvd sampe mabok hahahaha

sedikit review tentang gue ntn apa sama bokap nyokap di bioskop.
pertama ntn Confuscius, kedua Hachiko. bener-bener film keluarga ya? Hahaha seneng deh akhirnya bisa jalan bertiga. sumpah udah lamaaaaa bgt gak jalan gini.
Hachiko bgs bgs bgs bgs bgs banget!!!! HU gue berkaca-kaca gitu tp belum sampe nangis. Sedihhh bgt ya ampun knp ada anjing kyk begitu? Ada beberapa kata-kata yang gue suka dari film ini. "It's not your grandpa found Hachi, but Hachi found your grandpa" sama "Hachi is a japanese dog, he can't be bribed just for chasing the ball" hahahaha iya kalo gak salah sih begitu ya. kalo salah maaf2. pengennn punya anjing gitu deh, udah setia mukanya lucu lg.
Confuscius film China gitu deh, eh atau Taiwan aku tidak tahu. Pokoknya ibuku penggemar berat Choi Yun Fat nya jadi pengen ntn itu haha. Confuscius itu sebenernya bahasa Inggris dari Kong Hu cu. satu ajaran, atau agama lah yang udah dianggap di Indonesia ini maaf ya maaf kalo ada yang salah aku gatau bnyk ttg ini. Di film ini diceritain gimana bisa terbentuknya agak sedih ya ternyata filmnya.... apalagi satu murid setia nya itu rela berenang ke dalam laut es cuma buat ngambilin (apasih itu namanya.. ehmmm, file?) ya tulisan2 gurunya yang jatuh kebawah. Wow!

Terus, aktu hari rabu gue kerumahnya Inka, minjem dvd udh kyk ngeramppok, film: City of Ember, Bedtime Stories, Paranormal Activity 1 & 2, Slumdog Millionare, Disaster Movie 1 & 2, Twilight, Sorrority Row, Harry Potter & The Order of The Phoenix, Avatar, SpiderMan 3, The Eye, Pink Pather 1 & 2.
HAHAHAHA sumpah gue kyk ngerampok beneran ya?
Baru satu yang gue tonton, karena besoknya udah beli dvd lg dan duitku habis untuk beli dvd, hmmmm gak sih gak abis juga soalnya itu emang sengaja nabung buat dvd. Tapi walopun baru satu, beberapa udah pernah gue nonton sih. yang udah gue tonton:

Bedtime Stories
GAHHHH. Maaf ya kata gue ini jelek bgt sumpah deh ngebosenin gue aja gak berenti nguap nonton ini film, cuma tentang cerita yang dia ceritain ke keponakannya dan itu besoknya langsung jadi kenyataan tapi ini versi dunia aslinya.