"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, February 21, 2010

Worth To Watch

Hari ini movie marathon krn pada pergi dan gue gak ikut dan gak ada yg ngajak pergi jg huhu kasihannya jadi gue ntn deh, bukan di dvd tp. Youtube, youtube such a hero for me deh .....-_- gak deng hehe ntn 2 film, film Korea sm Jepang. Langsung trs gue agak pusing sih denger dr bahasa Korea ke bahasa Jepang. oke gak penting, 2 film itu sumpah bagus bgt!!!!! Cerita sedikit ya tentang film yang td gue tonton

Love Me Not
yang main itu Moon-geun yong sama Kim-joo hyuk. yang tau drama korea Endless Love pasti inget deh sm cewenya, ituloh drama yang dulu pernah ada di tv Indonesia jg, yang tentang adek-kakak tp ternyata mrk bukan adek-kakak ketuker di rumah sakit dan akhirnya mrk malah suka pas udah gede. Tapi cewenya malah mati. Nah ini cewe nya itu yang main jadi pemeran utama pas waktu smp-nya. Inget?

Sebenernya udh pernah nonton ini, lamaaa bgt dirumah temen gue tp tb2 pengen ntn lg dan pas cari di Youtube eh ada eng-sub pula hihi. HUA bagus bgt ini film....dan yang plg gue suka dr cerita ini yaitu: happy ending. Gue benci sih sm film yang sad ending. Ceritanya jg kreatif. Itu yang gue suka dr film-film Asia Timur

Ceritanya ada 1 cowo yang, apa ya sebutnya? Jahat, suka clubbing, host disana dll deh pokoknya gak bener. Namanya Julian. Satu hari dia keluar dr penjara (kalo gak salah sih) soalnya gue jg gak gitu ngerti itu tempat apa. Intinya setelah di awal cerita itu dia mulai ngelakuin hal2 kyk dulu dari clubbing, jadi....host clubbing, dll deh. Terus pas dia pulang dr club itu, dia ketemu sm cowo kumisan yang nagih dia hutang 2,87 million $ dan Julian ini harus ngelunasin hutangnya selama 1 bulan! Julian ini, sama temennya namanya Micky yang ngebantu dia mikir gmn caranya dpt duit segitu dlm waktu sebulan, dan akhirnya dia nge-gigolo. Yes, nemenin ibu-ibu tidur. HIIIII ada bbrp scene yang dewasa sih dan gue ewwhh jadi gue cepetin. Sampe satu hari, si Micky ini nemuin data tentang temennya yg udh mati -- Ryu Jin, ternyata Ryu Jin ini anak org kaya tp dr kecil orang tua nya udah cerai, Ryu jin tinggal sm ibunya dan bapaknya tinggal sm adeknya. Tapi ibu sm bapaknya setelah 15 tahun udh meninggal. Dan bapaknya yang org kaya itu ninggalin anak perempuan, adek Ryu Jin sm bawahannya di rumah yg super gede. Akhirnya, Julian yang lg butuh duit berencana pura-pura jadi Ryu Jin dan dateng ke rumah gede bgt itu. Jelas si adek perempuan -- Min, yang diperanin sm Moon-geun yong gak bisa main nerima laki-laki yang ngakunya kakak laki-laki nya yang udah lama kepisah. Keuntungan juga buat Julian kalo Min nya itu buta. Mulai deh Julian acting dan ngambil hati si Min ini, tapi makin hari yang ada si Julian malah fell in love sama Min...... dan itu sedih bgt akhirannya, nonton sendiri deh gimana huhu bagus!!! Tapi hati-hati ya soalnya ada bbrp scene yang dewasa cepetin aja. Di youtube ada kok, search: love me not eng
yang tadi gue bilang, ceritanya happy ending dan menarik. Terus kyknya ngeliat perubahan si Julian yang tadinya playboy jadi tiba-tiba suka sama seorang cewe buta. Cool kan?

Koizora
gue nangis loh nonton ini -_- serius ini film sedih bgt uuuuuu gak lebay tapi ini idung gue masih merah hehe. Sebenernya udh pernah nonton ini udah lama juga, tp waktu itu nontonya cuma sampe part 3 doang kalo skrg sampe abis dan gue baru tau kalo akhirannya sangat sedih.
Yang gak gue suka disini, mmh mungkin beda budaya kali ya? Kayaknya ngelakuin hal yang ngga seharusnya sebelum nikah tp mereka malah lakuin itu pas sma itu hal yang wajar, gue aja sampe kaget..... yang bikin kaget lg sih kenapa org tua nya biasa aja ya? Sampe satu keluarga yang tau anaknya abis diperkosa pun gak heboh. Oke langsung ke cerita

ceritanya Mika sama Hiro itu ketemu di sma gak sengaja sih, dan intinya langsung sama-sama suka, mrk pecaran sampe Mika ini harus di perkosa sama orang suruhan mantannya Hiro karena mantannya Hiro ini gak suka sama ini Mika, ya karena msh suka sm Hiro. Mika diperkosa tp Hiro tetep mau jadian sama dia, trs Mika hamil anak Hiro, you know what? Hiro langsung keluar sekolah dan ngelamar Mika, langsung mau nikah! Gila deh...gue ngelitanya kok mrk gampang bgt sih ngelakuin ini itu? Dan karena si mantannya Hiro lg, Mika keguguran. Btw gimana rasanya jadi Mika ya? Diperkosa, hamil, keguguran, hhhhh. Sampe satu hari Hiro mutusin dia gitu aja, dgn alasan suka sama cewe lain. Mika gak terima kalo mrk putus tp Hiro tetep ngejauhin dia. Setaun lewat dan Mika nemuin cowo lain, Yuu. yang lebih tua dari dia dan mrk mulai pacaran. Bertahun2 Mika pacaran sama Yuu, ngelupain Hiro, masuk kuliah sampe satu hari dia setiap tanggal 24 Dec dateng ke 'kuburan' bayi nya sama Hiro itu, dia ketemu sama Nozomu, temen Hiro. Dari situ Mika tau kalo ternyata.... Hiro punya penyakit kanker!!! Intinya lg, Mika langsung balikan sm Hiro, dia ngurusin semuanya di rumah sakit. Salut sama Yuu yang mau ngelepas Mika pdhl dia udah sayang bgt. Tapi mau gimana lg, nasib, Hiro meninggal :'( sedihnya, sebelum Hiro meninggal itu Hiro nyuruh Mika buat nyetak semua foto yang ada di cameranya, ternyata itu isinya foto Mika semua. Setelah Hiro menninggal kan Mika dikasih diary Hiro sm keluarganya, itu tulisannya isi nama Mika semua........HUA SEDIHHHHHHH. Mesti nonton deh. yang main itu Yui Aragaki sama Miura Haruma. search di youtube: koizora eng

No comments: