"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, February 25, 2010

Ahmazing

Tadi buka twelfs.com, inget soalnya Mayang pernah cerita tentang Donghae nangis di SS2 Taiwan. Sebenernya sih gue bukannya males cari tau ttg Super Show tp masalahnya semakin gue cari tau ttg SS2 semakin gue gregetan pengen SJ kesini hhh lanjut, trs... langsung ketemu deh di atasnya. Ini linknya: http://www.twelfs.com/blog/2010/02/23/update-reason-why-donghae-and-rest-of-the-boys-cried-during-shining-star/

GILA HAAA GUE CINTA SAMA FANCAM NYA!!! Itu fancam sumpah sangat2 jelas, jernih zoom pula coba semua fancam begini muah2 deh. Oh ya trss gue play, Hae nangis pas lagu Shining Star, bisa dibaca ya jadi Hae nangis krn ngeliat Taiwanese ELFs bikin tulisan "ELF ♥ SJ" Sweeeeeeeeet :') dengan warna kuning yang kontras sm warna biru.

Ini screenshot dr gueIm using Chrome loh~ oke gak penting hhh
oh ya dan gak cuma Hae doang yang nangis, beberapa member di sana juga ada yang sampe nahan supaya gak nangis. Terserah deh ya kalo ada yang gak suka sama SJ, kpop dsb whatevermajorloser deh lo, idc juga lagian. Kalo emang mau bilang SJ cengeng krn nangis terserah ya haters to the left. Bener kata Hae, buat haters/antis "Goodbye~" lol.

Hae sampe terharu gt ya bayangin dong sampe nangis, walopun gak ngucur jugasih cuma netes. Salut ya sama elfs sana....mungkin kalo dibanding sm yang di Indonesia, kita gak ada apa2nya ya? Di Taiwan sana kalo gue gak salah baca sampe 110.000 org, bener gak sih? HHHHH tp kalopun gitu Indonesian elfs juga bisa kok buat begitu, nanti 2011 SS3 Jakarta ya amin gila amin ya Allah. Trs nanti SJ dateng ber-13 plus 2 lengkap, Teuki belum masu wamil dulu ihiyyyy Amin yaa :-) dan SJ bakalan terharu trs bilang ke Indonesian elfs "We'll be back" ah masya Allah itu yang aku mau

Dari SJ kyknya gue buat kesimpulan kalo, "to be loved is a wonderful thing" ya kan? :)

No comments: