"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, March 1, 2010

Halllllllo March!

Tanggal 1 Maret ya hari ini please ini udah bulan ketiga di 2010, ini namanya bukan waktu berjalan cepat ya tp waktu terbang, fly~~~ artinya yang kelas 3 smp atau sma mau ujian, bulan ini!!!! Gila ya cepat sekaleeeeh good luck ya, gue aja yg waktu itu dicepetin bbrp minggu udah kelabakan dan akhirnya tidak baik, nah ini? Sebulan men, wehe goodluck buat kalian semua yang sebentar lg ujian :) kudoakan smg bisa ya. Gampang amin amin, jgn sampe menyesal seperti aku

OH. trs ngomngin ujian gue lg ujian tengah semester nih hr ini
kebanyakan emg lagi pada ujian tengah semester juga hari ini, ada beberapa yang belum sih. Mau cerita bahagia sama sedihnya dong! Bahagianya dulu ya, mmmmm cuma satu sih, gue dpt ruang 13. YAHOOO itu bukan angka sial kok buat gue, itu angka Super Junior hihi dulunya tuh 12 tapi krn semester 2 banyak yg pindah jadi kita nomor absen dari kelas 10-1 diundur gitudeh. Cerita sedihnya..... gue gak yakin sama nilai hari pertama ini :( mau nangis, ini Kimia dan gue ahhhh banyak yang gak bisa. Percuma mau berdoa-doa supaya bagus kyknya gak bisa, lama-lama gue emg sadar kalo Science is not my subject, mungkin Social....? kalo misalnya pada nanya 'mau masuk mana? ipa ips? (btw kenapa ipb jarang yang nanya ya?) pasti gue jawabnya 'ipa' jujur gue sendiri gak tau kenapa gue jawab ipa. Gak munafik sih tp ada sedikit perasaan kalo gue masuk ipa gengsi nya tinggi. Damn itu kekurangan gue, kenapa sih gue terlalu mikirin gengsi, pride ah wtf itu semua nempel di otak. Pengen rasanya lupain tuh yang namanya itu semua tp susah, shit man. Padahal gue gak mikir kapasitas diri gue sendiri apakah gue itu bisa masuk ipa? Apa gue sanggup? Apa gue nyambung? oke, jujur lg nih gue sendiri gak susah sih nerima pelajaran, not bragging tp gue gampang ngerti. Kekurangannya? Males, ya gue itu sangat sangat males!!! Sumpah itu kelakuan satu susah ya apalagi kan skrg banyak godaan.
ipa itu pelajarannya math-fis-kim-bio yang jelas-jelas lo tuh harus rajin latihan. Nah gue? cepet nempel di otak tp cepet juga ilangnya, apalagi jarang latihan. Bener loh kata bokap gue, semua pelajaran ipa itu (except Bio) lo tuh harus rajin latihan, gak boleh males. Mana ada org yang langsung bisa nilai ulangan bagus tanpa latihan dulu. ya..... gini nih, mau semalem suntuk gue baca itu buku Kimia walopun cm 2 bab dan gue udah ngerti teorinya, ternyata di ulangan banyak itungannya mampuslah gue. Gak bisa kan?

Sedangkan temen gue dibelakang pas dpt kertas ulangan dia ngomong 'wah ini sih soal semua dari buku cetak sama lks' HAH please ya dia kok bisa tau sih? oh iyasih dia latihan mulu buku lks sama cetak panteslah dia tau soalnya itu. gue gimana bisa tau? orang latihannya gak pernah gue liat. Emang sih sampe skrg 'mau jurusan apa?' itu susah jawabnya, gue aja sok sok jawab ipa. oke lah gue emg punya alesan, 'kalo ke ipa mungkin nanti alhamdulillah bisa ke itb, tp ya kalo dapet ips mau ke HI' wwwwwh ngeliat nilai nilai sama gue yang males gini rasanya pengen blg ke diri sendiri 'keep dreaming ya, jangan lupa bangun'

Tapi gue salut loh sama satu temen gue, dia dari awal pertama kali ketemu pas gue tanya mau jurusan apa, dia langsung 'ips' bukan maksud itu jelek ya, tapi dia dengan sangat percaya diri jawab ips. Dia bilang dia ngerasa gak cocok di ipa dan gak sanggup, walopun dia nanti kuliah masih gak tau mau apa. Wow, gue yang jawab 'ipa' dengan hati masih gak yakin aja malu sebenernya depan dia, dia itu udah bisa nentuin pengen apa. Nah gue? Ngambang~

No comments: