"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, February 15, 2010

RE-OPEN

מזל טוב! This blog is re-open!
lol gue serasa blog apaan aja ya blog pribadi aja sampe re-open, kesannya gimana gitu. Idk skrg lagi kepengen nge-post lg nih...walopun gatau bakal bisa tahan trs posting lg atau tetep terbengkalai khkh. Sedikit buka-buka posting lama dan trnyata gue br sadar kalo post terakhir gue itu bulan december, oh please december 2009! Bahkan gue ngelewatin bulan januari buat ngepost hoho. Kenapa? Soalnya gue emg lg gak mood buat post pdhl kalo ngeliat post tahun lalu gue tahun baru ngepost super panjang plus video fireworks. New Year's Eve tahun ini gue ngerayain di Puncak soalnya jadi gak ada waktu untuk nge-post dan pulang2 dr sana itu bbrp hari-nya langsung masuk sekolah jadi ya no-time deh huhu. Btw, yes. I spent my New Year's holiday di Puncak. Bukan sm orang tua gue tp sama teman-teman smp, gak aneh kan kalo sampe skrg pun gue masih main sama teman-teman smp? Gak kan?

Telat ya ini udah februari tp gue ngomongin ttg new-year hahaha
Sedikit cerita deh, jadi gue wkt itu di puncak cuma 3 hari gt, di villa temen dan ber-9, sumpah seri bgtbgtan!!! Pengen lg :( yang paling seru sebenernya ya pas mlm tahun baru itu. Selama 15tahun itu kembang api terbagus yg pernah gue liat hehehe. Fyi, villa temen gue itu di Green Apple. Jadi wkt malem tahun baru itu di sekitar komplek villa banyak yang jualan, mirp bazaar gitu lah. Terus ada atraksi-atraksi kecil, kyk barongsai sm kembang api kecil trs malahan kalo kita lebih ke dalem lg itu ada tmpt karaoke terbuka dan itu rame bgt! Singkatnya, abis ntn kembang api yang non-stop sampe jam 2an, temen-temen gue pd bakar-bakal ikan sm kambing tp perut lg gak bersahabat dan....gue tidur

Besoknya kita pulang, tanggal 1 Januari. Rencana pulang tuh sebenernya sebelumnya ke Taman Safari, tp harus tau itu macet parah dan itu juga pertama kalinya gue di mobil duduk selama 11 jam. No kidding tp gue ogah ngerasain itulagi. Nih ya kita berangkat dr villa itu jam 3 dan sampe rumah temen gue (tempat ngumpul) jam 2 pagi dan itu udah tgl 2 Januari. Hell fun sih sebenernya, (apacoba hell fun!? lol) untungnya 11 jam itu gue gak begitu bete sih, adaaa aja yang bikin ketawa haha tp disitu perut mulai gak bersahabat lg! That's all sih cerita puncaknya, mungkin kpn2 gue upload fotonya

Terus ya...... Padahal gue berharap 2010 itu bakal jadi tahun bagus, ya contohnya di bulan2 awal ada apaa gitu ya yang bikin bahagia. Tapi, nope. Justru di 2010 hari ke-10 (owww kontras amat 2010 di hari ke-10) which mean 10 Januari, gue putus cuy!!! Di bulan ke 7, gak bisa gue jelasin disini ya terlalu susah dan emang kyknya bukan yang harus diceritain di blog hehehe. Sedih sih, tapi rasanya gue udah terlalu mati rasa buat gue buat ngerasa sedih, dan kangen sama dia. Jangan dilanjutin deh ya gue bosen hehe

Btw, Happy Chinese New Year ya.
gue merayakan kok, ngehormatin bokap gue hihi

No comments: