"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, September 22, 2009

20092009

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H
minal aidizin wal fa idzin, mohon maaf lahir & batin
huahahah gue masa baru ngucapin skrg deh, maaf ya telat..abisan gue baru sampe jakarta. huhuh sekalian ya gue cerita disini, jadi lebaran kali ini, ya seperti biasa --> bandung. kampung gue, ah inisih bukan plg kampung namanya, soalnya itu dkt banget ye cuma 2jam tol mana kerasa. ada enaknya ada engga nya pny kampung dkt. walopun sedih sbnrnya kalo dulu wkt gue kecil semangat ke bandung ketemu nenek atau semuanya ngumpun ke nenek tp ini nenek gue udh meninggal uuuu
mau tau gimana liburan gue ke bandung? hah? lo kira krn gue pulang ke bandung jd enak gt? HAH NGGA sama sekali! uh mesti tau ya..gue tuh disana cuma 4 hari 3 malem dan itu dihabiskan dgn ke rumah sodara sodara doang dan gak jalan-jalan :( alesannya katanya nyokap mls gt, uhuhu yaampun mama aku kan pgn main pgn jalan jalan di bandung pgn beli bajuuu pgn kemana kek gt biar liburan berkesan. yaaa kerumah sodara bknnya gak mau, mau sih tp kan pgn jg jalannya. jadi tuhya mesti lo tau aja gue liburan cm dirumah gue yg di bandung & ke rmh sodara. udah. pdhl itu gue dirumah cm megang hp bukain sms sama twitter sambil ngiler sushi dan jcool. ada jajanan baso doang! aaaa yaampun apaan nih liburan gak asik.
jadi gue berangkat sabtu sore nyampe malem abs magrib gt pulang tadi sore, dan mampir ke rmh sodara yg dijakarta (huehe maklum ya sodara gue bnyk bgttt dan itu biasanya emg didatengin semua,asal tau aja ini sampe skrg msh ada yg belum didatengin) trs abis itu nyampe rmh jam 8an. ehhh tp jgn dikira gue di bandung sedih sedih doang sih ada enaknya, ketemu sepupu! dan om dan tante dan lain lain :) jarang kan ketemuuuuu. iyalah kan gue jkt mrk bdg

sedih bgt ya tau gak kenapa taun ini taun paling gak kerasa idul fitri nya? soalnya gue lg halangan dan gak shalat ied :'( dan pas pagi pagi tadinya gue mau ikut nyokap ke masjid tp gue bangunnya telat huuuu beneran gak kerasa, pdhl buat gue yg namanya lebaran itu selain ketupatnya, shalat ied nya hehe iyalah kan setaun sekali. masa engga shalat. yah tp kalo halangan gimana lagi ahuaha udah ada feeling sih bakalan gak shalat.
owya, ada yg special loh pas lebaran! kenapa? karena tanggalnya 20-09-2009 tanggal bagus kan :)) dan itu...... aku 4th anniversary hihihihi AAA senang sekali trs ya yang anniv tanggal segitu bukan cuma gue loh. ada eneng donny, deska abay dan terakhir askia kak ryan! hueuohue rame ya, aaah senang nya
udah sih itu doang cerita liburan gue -_- gak seru ya? emang hehe gak ada foto khusus atau apaaaagitu ya hehe

No comments: