"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, September 17, 2009

Wednesday

mau cerita mau cerita mau cerita :)))
eh masa waktu hr rabu gue ngga jadi ketemu deh sama anda rafika bita hasna difa whuuu pdhl udah direncanain gt kan, akhirnya yg ketemu si anda sama bita doang. nihya gue ceritain sbnrnya kan mau hr selasa tp gue gak bisa soalnya inka jg gak bisa. hm masalahnya kalo inka gak ikuuut gue mau pulang kemana. kan rencana buzzzzway tuh pasti gue turun dirumah inka dan nyokap gampang jemputnya lagian pas seninnya gue udh pulang malem nyokap gue udah ngamuk ngamuk ngeselin sampe blg 'sekalian aja kamu gak usah pulang' anjirrr saking gue pulang malem itu
lalu lalu gue blg sama anda, yaudah diundur ajaaa dan yg lain setuju eh ternyata rafika gabisa jg anda jg gaboleh hm hm yaudah inisih gue namanya jalan sama teman teman spt biasa..haha

sempet bt jugasih pas mau jalan soalnya kan gue minta anterin bokap ke rmh inka, tp dia gak mau gt! pdhl dia gamau kemana mana cuma dirumah doang, ngomongnya 'izin dulu sama mama' pas gue udh sms nyokap gak dibales! yaudah gue blg aja, udah koook udah boleh eh ttp aja bokap gak mau nganter! katanya 'ngapain sih main mulu' muka gue lgsg :( bete malesin kesel gt yaudah akhirnya gue naik ojek aja hehehe. trs gue naik ojek dijalan udah ditelfonin sama askia, ih anjrti mahal banget sih itu ojek minta 30ribu!!! gila parah bgtt org dr rumah gue ke rmh inka deket gitu, akhirnya gue bilang aja 20, eh dia gamau jg, ujung2nya 25ribu -_- coba bokap gue mau anter, 25ribu bisa gue irit buat beli jcool atau sour sally
sampe sana gue ntn... THE GRUDGE 3, dan sialnya ternyata inka askia udah ntn itu film di dvd bajakan hahah untung cuma 20ribu, ya sayang jg sih ya itu duitnya. padahal gue sama nyoi kepengen nonton Proposal fufufu tai gue rugi nonton itu film, gue tutup mata terus haha. jarang banget gue takut sama film, tp masalahnya kalo hantu the grudge itu emang kaya tai nyereminnya. apalagi sadako sama ju-on nya
MERINDING BANGET SUMPAH GUE NGELIAT INI ANAK KECIL, mana putih banget lagi terus kan ya si ibunya kalo dateng gitu suaranya 'aaaaaaa aaaaa aaaaa' suara tenggorokan
terus kan ada ya scene yang si juon ngebunuh bapak bapak yg punya apartemen itu dimobil, agilaaaa nyeremin banget sih. ya allah..jangan sampe ya aku ketemu hantu anak kecil kayak ju-on gitu amiiin. yang paling nyeremin jg tuh pas si naoko adek setannya kan mati, dibunuh sama max apa ya namanya kalo gak salah, EH IDUP LAGI blaaah mana itu dileher nya ada pisau masih nancep (....) GRRH mending gue nonton Orphan daripada The Grudge. dan yg paling gue gedeg lagi. si anak kecilnya itu berubah lagi jadi sadako. stress

terus apalagi ya udah sih gue pulang malem banget lagi mana gak dicariin lg sama nyokap huehue parah deh sampe jam 9 lewat baru pulang dan sampe rumah setengah 11. trs gue baru ditelfon dicariin sama org tua jam 10an gitu, abs ditelfon perasaan plong hahaha dlm hati 'akhirnyaaa gue dianggap anak juga' wkwk

2 comments:

Kele! said...

Ih yuel, napa pake dipajang segala sih gambar setannya. tai

Yuel said...

HEHEHE ILOVEYOU :)))