"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, September 22, 2009

8 pages

warning: KPOP UPDATES
tadi baru buka allkpop.com daaaan cuma 4 hari tp ketinggalan 8 pages, woooops seru seru lg beritanya
  • Asia Song Festival 2009 tau kan ya kalo Agnes Monica yg mewakili Indonesia? haduh kenapa ya hrs dia -..- ya gak apa apa jg sih, emang dia plg mendingan? drpd Wali.. Kangen band.. ST12.. BIG NO. oh maaf ya bkn maksud menghina kalo ada yg suka. DAN kenapa dibahas ada Agnes Monica nya? karena ITU ADA SUPER JUNIOR nya, iyalah gue bahas ih ngiri abis deh ya gue sama Agnes sepanggung sama Suju uuuuuu taun lalu sama DBSK, sighhhh. owya Agnes gak cuma sepanggung doang deng, tapi sebelahan sama Siwon jahaddd. terus ya terus pas ending nyanyi Heal The World nya MJ dan Kyuhyun nyanyi juga! aw, eh tp ada bagusnya jg loh dia nyanyi sendiri. dari sekian banyak penyanyi dari Jepang Korea dll yg suara dan bahasa inggrisnya bagus, Agnes yg nyanyi sendiri gitu waa (applause) dan suara Agnes bagus sih hehe. (click!). Tapi sayang ya Super Junior kurang lengkap disini, kurang Kangin (atau mungkin jg Kibum?) gak tau jg sih Kibum udah aktif apa belum tp yg pasti Kangin gak dateng ke ASF2009 ini dan part dia di Its You digantiin sama Sungmin. setau gue sih Suju nyanyiin Sorry Sorry, Its You sama A Man In Love. uaaaa mau protes! my Donghae kenapa sih??? kenapa mesti pk topi dan kacamata item! kan muka ganteng nya jd gak terlihat jelas aaaa malah kyk org buta taugak. trs Siwon, ooo rambutnya please ya balikin ke jaman Its You aja, Heechul jg dan terakhir, Leeteuk! cut your hair! yaampun panjang gt aneh ah jd gak ganteng lg nih. ih terus gue siriknya gak sampe gt jg sama Agnes, masa kan dia sepanggung jg sama Big Bang, SNSD, Mihimaru GT, V6 (owww anak Johnnys loh ini), Gackt, 2NE1 dll walopun gak sepanggung jg tp pasti ketemu dibelakang panggung -,- ..atau seengganya ngeliat secara deket dan bukti kalo mrk itu beneran hidup. uahaha desperate bgt gue pgn liat dgn mata kepala sendiri. kalo diliat liat artis Korea mendominasi ya? haha liat dong listnya kebanyakan artis Korea SM YG Ent yakan? yeaa, for more click this
  • I saw interesting title on allkpop.com it says "Being a Choi Makes You Tall?" dan pas gue baca emang iya, its true lol
  • bahahaha ngakaka gua nontonnya
  • GDragon won again and again and again....
  • GDragon seen Smoking? ---cuma mau komentar aja; yaudah sih itukan terserah GD nya mau ngerokok apa engga. pusingin amat deh, ya emg sih dia idol hrs menjaga image kesehatan dll tp yaudahlah. setuju sama netizens comment "He looks cool when he smokes" walopun gue jg gak suka rokok :p
  • Kangin's case --- aduh gue gak ngerti kyknya cuma salah paham aja iyagak sih, doakan ya smg gak terjadi apa-apa sama Kangin, sukses di Suju :)
  • Lee Chun Hee Regrets Leaving Family Outing tuhkan aaaaa :'( udah dibilang jgn leave FO, i miss my Chunderella so bad..bnrn deh sedih bgt gue FO gak ada Chunhee
  • GDRAGON BREATH MV IS OUT!!!!! here hampir hampir mirip kyk Heartbreaker, bkn mirip sih. tp sejenis gt hehehe tp kewl lah. hoohoo
  • Lee Seunggi "Lets Break Up" MV released here sooooo, she's lucky. bisa jadi model mv Seunggi, walopun Seunggi ny blg Lets Break Up huahaha hm buat lagu, gue kurang suka hehe im sorry Seunggi, dan rambut Seunggi, kenapa dipotong??? haaaaa
  • Super Junior-M for Numero omgeeeeez, what the hell is wrong with that outfit huh? yaampun Donghae jadi keliatan kyk........ ah stop o.O at least Zhoumi glee me
  • I ALMOST FORGOT THAT AMBER F(X) IS WOMAN. after saw these photos. uhhm she's handsome (?) oops i mean, beautiful. wuhel anyway Happy Birthday Amber!
all thanks to allkpop.com

No comments: