"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, August 11, 2009

Jangan liat buku dari sampulnya

Hey hey hey blog! Mobile posting nih hihi jadi gak janji kl bakal panjang atau warna-warni atau ada gambarnya. Tulisan doang ye pasti.. Hm mau cerita, tau gak, ngga kan? Iyalah aduh wkwk, gue masa abis tergerak gt hatinya sama seseorang haha bkn cuma seseorang sih, ada 3 orang tepatnya. Tapi gak bisa gua sebut sininih. Sebenernya masalah ttg gue gak betah sama 2 sekolah itu, yaya jd gue cerita sm si A, cewe. Padahal gue blm bilang lengkap tp dia udah ngomong sesuatu yg WAAH! Anjrit masa dia aja mikir gt, tp gue mikir lain sih? Bener jg ya apa kata dia. Gue ga langsung sadar sih, tp ga tau knp semenjak gue cerita sm dia, bener2 ploong gt rasanya huah. Nah yg kedua, sama si B cewe jg. Katanya sih dia ngerasain hal yg sama kaya gue. Nah ternyata bukan cuma gue doang ye yg ngerasa gini? Ada lagi, mungkin lbh parah? Yang orang ketiga. Gue gak cerita sama dia sih, tp gue salut aja sama dia, waw dia aja bisa masa gue engga? Ya jujur ajasih kl gini terus gue jg ngerasa egois, tp gimana dong.. Hmmm bingungya apa yg gue omongin? Huehe maaff ya gak bisa gue sebut jg semuanya. Ohya adalagi yg pengen diceritain. Beneran deh sumpriiit dr sekolah baru gua yg gua kurang suka ini (pengen coba suka) gua belajar DONT JUDGE BOOK BY ITS COVER! gila ya penampilan menipu. Coba deh hal kecil aja pengalaman gue, ojek. Anjir awalnya gue takut bgt abis muka abang ojeknya nyeremin parah udh kaya preman negatif2 deh liatnya, tp ternyata pas udh ngomong, ramah bgtttt senyum. Dan yg paling penting murah! Huehehe. Nyesel gak sih lo pernah negative thinking sama dia. Terus kedua, yg paling penting, temen. Adaya tmn sekelas gue, atau gak satu sekolah deh. Awalnya pikiran gua anjrit pasti dia jutek deh, pelit deh, sok deh. Dan ternyata, setelah gue sekelompok sama dia? Parah baik bgt, ramah, senyum! Oke lah msh standart soalnya kan gue jg baru kenal sama dia, tp waaaw kagetlah haha nyesel jg knp gue negative thinking =,= ahyasudahyaaa segitu aja hihi

NOTE: CHATBOX & COMMENT SORRY FOR THE LATE REPLY HIHI I'LL REPLY SOON, OK? :p

No comments: