"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, August 12, 2009

yuel loves to share

1. puhahaha Super Junior DBSK SHINee nyanyi bareng loh ikiki walopun gak beneran semuanya =_= tapi gak apa-apa deh hihi dan sepertinya Donghae ikutan dan walopun lg gue gak begitu denger jelas suara dia fuuu. jadi, kenapa mereka nyanyi bareng? karena ini buat album SM Town 2009 (source: here) fufufu cobalah dengerin pasti pertama kali denger langsung kaget ya wkwk ada 'alohaaa this is sm town from korea!' dengan suara cempreng nya, dan itu... Changmin, yes, Changmin. gue gak nyangka loh rofl. ngakak abis gua pertama kali denger ini. dan gak percaya jg sebenernya dia yg teriak. coba deh test kuping lo, seberapa ngefans nya sama artis SM, pertama play video itu terus tebak suara siapa aja. tp jgn buka more info di kotak info nya huaha masa pertama kali gue denger cuma ngenalin suara Yesung, Ryewook, Jonghyun, Jaejoong, rap-nya Eunhyuk. uhh jahat ya yg lead vocal suaranya pada jelas. Kyuhyun aja gue gak gitu denger jelas uehehe denger di 0:41-0:45 itu suara Kyuhyun tapi gue awalnya gak tau masa hm. eh terus suara Minho 2:01-2:03 kok beda ya hm?

weh mampus deh snsd makin dibenci aja sama fans SHINee, abis makin deket ajasih...

gue jadi suka sama lagunya masa ahuehauhe :ppp

WOWOWO 2NE1 coooool!!! worth to be called as Female Big Bang

hhh kenapa harus lagu SNSD sih yg jadi hits, kmrn pada nyanyi Gee, sekarang Genie? hmm gpp deh tapi aw Taec nyaaaa lihat dong ekspresinya kyut abis haha ah tp kurang nih, coba ada Super Junior juga, kan jadi lebih afdol gitu. Taemin sama Key cantik ya? badannya itu loh, lentur. oh ya kl bukan karena suara MC Mong pasti udh kaya banci semua tuh suara ahuahe

LAGUNYA ENAK LOH KL DIDENGER TERUS :DDD keren, MC Mong lope lope deh haha semenjak 2night 1days sih


eh bagus sih, udah keluar mp3 nya R&B ber. Sorry sorry, TAPI perhatiin dehya gambar di video nya yg pas menit ke 2, ada video dr Super Show yang bikin GRRRRR masa ada mrk dance hot sama cewe gitusih ah gak bisa terima (......) look for yourself dehya

owow IU youre the best :)) walopun gue gak ngerti knp mereka ketawa tp mc nya sampe amaze gitu liat IU nyanyi

credit all thanks to: CodeMonmonSeason3

No comments: