"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, August 7, 2009

HEY :)))

ah masa gue belum ngepost sampe 2 minggu sih hu pdhl banyak bgtttt loh yg mau gue ceritakan, ttg suju sekolah semuanya deh. masa bulan agustus ini blm ngepost sih? hih hih tumben ya terakhir gue ngepost tuh tanggal 25july, berarti kl sama hari ini pas kan 2 minggu? ah aku mau cerita, dr tgl 25july dulu ya (semoga inget apa yg mau diceritain)
2minggu lalu gak ada cerita sih, cuma gue capek bgt bgt anjing sma bikin gua pusying haha pr mulu tiap hari etdah mendingan pas ngadepin un drpd pas sma, gak ada hari tnp pr gitudeh, misalnya bsk ada 5 mata pelajaran, ya ada 5 pr masing2 dari mata pelajaran itu, malesin sekali mana ada ekskul wajib lg hhhh walopun gue bolos sih wkwk. ah iyadeh minggu depan janji gue ikut z soalnya katanya di-data gitu, ah jujur ya gue gak cocok deh sama ini sekolah.. don't asky why pokoknya gak cocok. emang sih egois banget ya gue yaya gue tau, tp abisan gimana susah buat sukanya? pgn pindah tp gue males adaptasi sama lingkungan baru, lagian sekolah baru ini yg gue jalanin deket dr rumah jd ya asik aja fisiknya gak terlalu capek, tapi capek hati makanya gue bingung nih, sumpah pusing bgt. oke masalah sekolah itu kita bahas nanti saja, okey?
nah minggu lalu! gue sakit :'(
belum cerita ya? ih iya sampe gak masuk 3 hari sekolah sama sabtu minggu, ya jd total ada 5 hari off istirahat dan itu gak sempet megang komputer buat fangirling padahal kangen bgt mau ntn youtube suju sama sarangsj awawa makanya nih minggu ini gue abisin kangennya sama komputer dll eh pas bgt sarangsj updated sampe 3 new pages gitu hahaha seneng bgt gua asik kan :DDD langsung semangat dong. tp masa gue harus ninggalin dunia kpop sih? huhu jgn sampe dong gue jg gak mau, tp kl gak ninggalin, gue cuma bisa main pas sabtu minggu. tp kl ninggalin entar yg jd obat gue apaan dong, jujur ajasih penghilang stress cuma youtube sama fangirling stuff doang. eh balik ke ngomongin sakit, iya jd awalnya pas kamis lalu, harusnya kan ada latihan paskib tp gue bolos eh pas pulang lgsg sakit bgt gitu, pusing dan pas megang badan emg panas sih huhu sampe ntn 1night 2days nya seunggi :)) aja gak konsen, apalagi malemnya anjing gue kedinginan. pokoknya itu positive sakit dan kata nyokap gak usah masuk besoknya. jadi gue gak masuk deh pas jumat eh dibawa ke rumah sakit puri. dan....... dapet 6 obat (-_-) yg isinya 4 tablet 1 kapsul 1 sirup, ewh dapet sirup buat batuknya! ah udah tau gua plg gak demen sama sirup, terusya mana tabletnya pait bgt lagi. iyalah obat mana ada ya yg enak stupid hahaha. terus yg serem nya kata dokternya, kemungkinan sakit demam berdarah, tipes atau swine uhhh serem abis kan, abis gua sakitnya tuh ada batuk pilek radang mual. gak enaknya ya minum obat, tp enaknya gak masuk sekolah dong hihi dan pas masuk bnyk catetan sama pr yg ketinggalan. bodo. yg penting hidup gua tenang gak ketemu sama mereka shitty itu ah tuhkan kl kepikiran mereka gua jd pengen beneran pindah kan errrgggh
akhirnya gue br masuk sekolah tuh hari rabu nya, malesin gak sih biasa org kampung tuh komentarnya banyak. inilah itulah ih peduli apasih lo sama gue? peduli amat sampe semua yg gue punya dan gue lakuin di-komentarin. ah matiajalosanahuss ganggu hidup gua nyet, knp jg sih gue mesti stuck ditempat banyak kayak gituannya?

ganti topik ah jgn ngomongin ituya nanti jd emosi gue jd kesel lg
eh tapi gue jg bawa berita baik loh :) mau tau apa apa? hihi aku ganti hp, walopun sangat-sangat berat buat ngelepas W830i putih tp itu hp emang udah gak bisa diapa-apain jd harus gue lepas lagian kl dibenerin harganya sama kaya hp baru, jadi? mending yg baru ajakan hehe thanks mom ♥


dari putih jadi item -_-" kangen sama W830i.........

apa lagiya udah kayaknya cerita gue yg gak nyambung ini, selebihnya entar, lagi happy posting :p be right back ya! mau nge-jarah sarangsj.wp :D

No comments: