"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, July 23, 2009

hello i'm sick, who cares? no one? fine

eh beneran loh aku sakit, flu. ih cuma flu doang ah elah yul yaya emang cuma flu pilek dsb tapi kan yg namanya flu itu gk enak, sroot sroot mesti nyedot ingus mulu tiap menit haha i'm sorry yeaaa bukan maksud nya jorok tp itu kenyataan. don't ask why title gue begitu, karena emg lg merasa begitu, uhuh sedih sekali. kayaknya penyakit ini biasa aja gk serius bgt tp yg parah tuh di hati wkwk apabanget sih. aku lg kangen sih sama alba jd flu nya jd tambah parah gt. ya bisa dibilang sih mulai menyukai 33 (jie =,=) tp masih belum bisa nemuin bff. aaaah pengen nangis pengen meluk orang rasanya, huuu mana tempat nangis gueeee, inda kele askiya ria ririn miss you all deh gue jd kaga bisa nangis kan skrg :'( serius loh gue kan cengeng makanya sering nangis believe it or not, yes at school too hihi apalagi si itutuh ih kemana lo, udah asik ye di sekolah baru hem lupa deh ya sudahlah past. tp biasanya kl abis cerita di blogger udah agak mendingan sih udah plong.
ih nyebelin banget sih masa facebook gue lg engga bisa dibuka, sumpah facebook lama2 jd menyebalkan beneran jd males buka, plurk juga, sepi banget mana karma gua turun terus lg hihhhhh ya mungkin masa kejayaan memang sudah berakhir -,- balik ke main topic ih aku keseeeeel kmrn gak jd ke alba padahal kan lg kangen pengen ketemu cerita sama yg lain gara2 gk boleh sama bokap nyokap. nyebelin nyokap bokap lg gk temenan ah sama gue wo!!! makanya nih jd sakit gini haha alesannya katanya kemaleman lah apalah itulah, iyasihhh gue kan baru pulang jam 3 sampe alba bisa sampe jam 3:30 dan pasti kan mrk jg yg pada dateng udah pada capek kelamaan huu ya sudah aku titip kangen aja ye wkwk sekolah negri gini ya rasanya? beda bgt sama alazhar yg swasta, pengen alazhar aja dah, pengen smp lg. hem ngerti skrg cerita2 alumni yg katanya kangen sama alazhar ....................cerita apalagi ye
ohya gue mulai skrg pengen niatin beneran rajin belajar, pengen masuk ipa. ya walopun msh belum siap pasti mabok deh entar gua di ipa huaaaa tp gk apa2 deh ya kan buat masa depan terus entar nilai kelas 1 sama 2 sma mau gua bagusin!!! harus inisih, biar dpt beasiswa pengen ke luar. korea ya :DDD ya baru pengen sih, doain aja yaaa? amiiin
gue udah lama gak buka sarangsj.wordpress sama allkpop eh ketinggalan bnyk post wkwk gak lama juga sih ya palingan seminggu, he gimana engga gua gak keburu online cuy keluar kelas aja jam 3 ckck
hari ini 23 july ya? waw ada sesuatu terjadi di tahun lalu -_-

one more, inget kan hp gue rusak jd ngefreak? nah krn kmrn belum lama gue ulang taun HEHE jd sama nyokap dibolehin ganti hp, tapi gue bingung mau ganti apa, katanya gak usah yg mahal dan aneh-aneh. iyasih mah aku jg engga mau, tp lagi kepincut sama 2 hp ini


bagus yaaaaa? awawach maud deh itu 2 gambar beda tipe loh, yang kiri W990i yang kanan W1i tp belum tau nih harganya berapa, boleh gak ya hmmmm eh tapi Samsung Star juga bagus.....

No comments: