"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, July 25, 2009

hello aku online hihi akhirnya libur jg loh, yeay weekend begadang yaya apalagi yg yuel lakuin di weekend kl bkn tidur makan pasti komputer. ah libur seminggu knp cuma 2 hari sih ih pengennya kan 5 hari WKWK gak deng ngaco entar kpn pinternya nyet! katanya pgn ipa.aduh gue blm beli buku nih ah cacat abis deh beli buku nya ada bbrp yg sendiri gt gak kaya alazhar yg udah dipaketi! whuu sekolah negri gak mau repot nihh zeet. eh masa ya twitter gue followernya berkurang drastis dr 183 jadi 146 gila ya? katanya sih bitches di tweet acc nya diapusin gt, whoa pantesan ya enggak ada. yah ada bagusnya ada enggaknya wkwk eh! bkn berarti gue suka baca2 update mrk loh, ya kan bagus aja kesannya followers gue jd bnyk gt haha padahal bitches semua. ih facebook jg nihh masa lg lemot gitu, mending deh dibuka aja engga. hmm ah udah ah,pengen ngetik2 doang :p aduh pgn hp baruuuu! kangen suju lol pengen liat mrk pake topi binatang ya udah bye bye :p

No comments: