"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, July 16, 2009

HELLO! I'M FIVETEEN ON 15TH OF JULY

TELAAAAT YA HAHA ah udah deh gak apa2 ye, eh bloggy, yesterday it was my birthday loh :D hihi makasih semua yang udah inget yang udah ngucapin, love you all
sms pertama tau gak dari siapa, dari Icon dong wkwk asik muah tapi masa........dia nguacapinnya di hp gue masih tanggal 14july :p tepatnya tuh jam 11:55 2009-07-14 wuahaha gak apa2 deh makasih yaaa. panjang lo smsnya, gak usah gua salin ya, malu ahaha. terus kedua yang ngucapin Nyoi, pasti lu belum tidur deh nyoi ckck
From: Nyoi
2009-07-15 12:01 am
"HAPPY BIRTHDAY YUEEL !
Yg lo harapin gua aminin juga deh ya ;)
-nyoi"
ketiga
From: Inka
2009-07-15 12:19 am
"YUEL HAPPY BIRTHDAY!!!!!"
wakaka paling kaga nyantai lu ka, eh belum tidur jam segini?
abis itu hp nya gua matiin soalnya ada orang aneh gitu nelfon
keempat
From: Askiya
2009-07-15 5:39 am
"YUEEEL HAPPY BIRTHDAAAAY BABY!!!! muah muah. wish you all all the besttt! traktir niccch wkwk eh gue sms pdhal jam 1 loh tp pending hhh
Azskia"
eh abis itu Intan rach sama Ria nelfon pas gue mau mandi wkwk mereka ngucapinnya lewat telfon. abis itu dari Dimas (dim, sms happy birthday yang lo kasih kurang panjang ah haha kalah kan pas gue sms lu minggu lalu), Nadia oct, Tata, Ririn, Ajeng, unknown, Sashia, Farrah, Kele, Vinda, Intan larasati, Shelly, Diska, Kya (awawawa kya muuach), Rama mona, Zana, Fadhil, Annisa, Rine, Anda koyama, Doo, Rafika, Dita, Hasna, Bita. yang ngucapin di facebook, plurk, twitter. siapa aja yang ngucapin yg gak kesebut maaf. makasiiiiih:p

HEHEHEHEHE

No comments: