"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, July 16, 2009

11, 13, 14 and 15

WAAAAH TELAT BANGET SIH GUE BARU CERITA SEKARANG, uuuu ekspress ya blogger krn gue kepengen bgt cerita tp ini udah malem dan gue br kedapetan jadwal komputer skrg jd skrg aja okey, lagian masa ya td komputer nya dibawa bokap ke mangga 2 mau di serpis, oke lanjut. kenapa post judulnya begitu, karena ya itu maksudnya tanggal di bulan july. as you all know (gak semua deng) gue kan masuk sma gitu ya cie abu-abuers azzzzek dah ya nah kan pasti ada mos kl awal2 masuk

okeyyy gue cerita dr tgl 11th of july. PRA-MOS and its Shige's birthday!!! HAPPY BIRTHDAY MY SHIGE
gue dr malem sebenernya udah gak tenang tau gak sih lo sumpah ya msh gak ikhlas msh pengen barengan sama temen2 alba gak pengen pisah. masalahnya gue disini di 33 bener-bener cuma sendiri uuuu tai sekali kan. katanya suruh pk seragam putih-biru, TAPI karena gue alazhar dan alazhar gak ada rok biru jd gue pake rok ijo deh. suruh masuk jam 6.30, pagi banget sih ya malesin amat. terus gua udh bangun jam 5, tdnya sempet gak pengen bawa tas tp bawa ajalah ya. pokoknya sampe 33 jam 6.30 pas lah agak lewat sedikit. sumpahhhh ya beneran gua ketakutan setengah mati gk punya temen nanti bengong. turun dr mobil (dianter nyokap) gue langsung disambut sama warna biru semua. oh myyy serius cuma gue bener2 cuma satu2nya warna hijau uuuh beneran jd spotlight pas gua dateng iyalah ijo sendiri gt, yang lain biru. apalagi wtf nya ya semua tuh udh punya temen, yaaa jd mereka berkelompok gitulah. gue sendirian. ada yg di lapangan ada yg di motor, banyaklah. akhirnya gue duduk aja disalah satu tempat dkt pohon. kesan pertama buat temen2 gue, judes!!! tai bgt gak ada yg senyum atau nyapa. gak lama ada jg yang ngajak gua ngobrol, anak sumbangsih sama satulagi lupa. namanya tika sama ima. dan ternyata yg dr sumbangsih jg senasib sama gue, dia bener2 sendiri dr smpnya, yaaa lumayan sih ya buat temen barengan. eeeeh ternyata pas diumumin kelas mos gue sama mereka pisah, yaaaah ya sudahlah ya, gue dpt di X-4 si tika yang sumbangsih X-3. terus gue sekelas disuruh naik ke atas, ke kelas biasa lah aduuuh beneran lg gak mood buat denegrin ginian gue bt bgtttt. nah pas pertama sampe kelas tuh udh rame gt, krn tmpt duduk udah pd diisi akhirnya gue milih tmpt plg pojok belakang itukan ada 2 bangku tuh nah udah ada orangnya, gue tanya 'ada orang ga?' kata dia 'ngga' ya udah gue duduk situ,nama dia mega ternyata anak smp 176.
blablabla banyak omong hehe waktu itu lg gak mood, terus disuruh bawa makanan, apa aja tau ngga? coklat butir pedas, adales keriting, sosis hijau jumbo, udang blender goreng, air mata.
aneh-aneh banget kan yaaa tau gak sih itu sebenernya nasi goreng, selada, timun, kerupuk udang, sama air mateng. terus suruh bikin namatag yayaya
abis itu gua pulang dijepmput, terus beli seragam terus makan sama nyokap bokap dulu diluar. eh terus! pulangnya gue malah ke bandung hahaha serius tiba-tiba gt om gua sakit, tp besok malemnya udah pulang sih. dan itu tanpa istirahat langsung siap2 buat besok mos gila capek bgt

13th of july, fisrt day
honestly sih ya gue sama sekali gak excited. yaaa diawalin sama upacara pembukaan mos gitulah gue msh barengan sama yg namanya mega itu. gue lupa disuruh ngapain aja, males sih ingetnya ahaha tapi waktu itu ada kejadian yaitu gue.........muntah hahaha tau gak karena apa, jd ya kan gue dibawain timun sama selada nya bnyk bgt, gila beneran banyak timun sampe 2 batang terus selada gak tau brp lembar. nah itu semua harus diabisin! gila udah kenyang nasi goreng disuruh makan selada sebanyak itu, untung ada rahman tuh ya, gue mohon2 aja dia makan 1 timun gue wkwk. dan gue beneran muntah diluar kelas, di sampah haha
OHYA ADA CERITA NYEREMIN BANGET AAAAA. apacoba aduh gimana ya susah cerita disini, kl mau tau ask me!

14th of july, second day
APAAN YA GUA LUPAAAA TANGGAL 14 NGAPAIN HAHA pokoknya disuruhnya tuh hari ini bawa nasi fitri, ayam kulit burik, tumis si kribo china, merah kental hot, kuah hangat. tebak sendiri itu apa hahaha tapi tgl 14 gue udah gak muntah dong soalnya gue kapok bawa makanan banyak2 jd sengaja bawanya dikit aja hehe ohya mulai hari kedua jujur sih gue mulai agak suka sama kelas gue, X-4 singosari. kenapa? karena asik aja hehe banyak yg kocak. beneran loh dari sini gue belajar kata2 'dont judge book by its cover' dan itu beneran gua rasain disana haha kakaknya jg mulai asik-asik. terus besok kan hari terakhir jd disuruh buat surat buat kakak kelasnya sama yel-yel, yeah itu yg paling saya malesin

15th of july, third(last) day. IT'S MY BIRTHDAY!!! woohoo:p
uhuhu jujur ya pagi-paginya gue nangis loh. beneran, soalnya gue kangen banget bangetan sama alba &&&&anak-anak angkatan 8. udh kangen gt ditambah lg yg pagi-pagi ngucapin tuh anak alba semua :'( beneran loh gue nangis netesin air mata ehe. kl tentang mos nya, ini hari terakhir mos, ada perasaaan 'AH FINALLY, BEBAS GUA BESOK' iyalah gak perlu ada nametag segala lg hehe. jd hari terakhir abis ngumpulin surat dan lomba2 lainnya ada lomba yel-yel.........kelas gue? hahahahancur, tp asik latihannya. kl dirasain kita bener2 deket sekelas karena yel-yel ini. ohya kan temen sma yg tau gue ulang tahun cuma si mega doang, dia sih udah ngucapin. nah terus di kelas gue itu pd minta biodata keliling kelas gt tp sambil bawa buku masing2, isinya ada nama ttl kelas hobi dll deh. nah temen di depan gue namanya rahman, udh minta bio gue drtd pagi. tapi masa pas siang dia baru 'yul......lo ulang tahun ya hari ini?' hahahaha gue ngakak abis tau gak sih, abisan dia muka polos gitusih. dia drtd pagi minta biodata gue, diliatin terus tp baru sadar pas siang kl gue ulang tahun hari itu. you know what gue pulang jam 5 lewat sampe rumah jam setengah 6an lah. gila ya, cuma buat penutupan upacara sama acara pembacaan award kakak osis. eh akhirnya kelas gue gak menang yel-yel uuuuu cuma ada temen sekelas yg menang lomba debat sama abang none, dan dimulai hari ini, ada 'hem' dimulai.........

hehe thats all. wakaka apaan tuh thats all kesannya sedikit tp ini gua ngoceh banyak bener

No comments: