"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, July 17, 2009

Movie Marathon

1. Tantei Gakuen Q live action (movie)
starring: Kamiki Ryunosuke, Yamada Ryosuke, Shida Mirai, Jun Kaname, Wakaba Matsumi
eh ini gue ntn yang movie-nya loh, bukan yg drama. yg drama jg udah ntn sih. wawaw yamada-nya masih kecil bgtttt mukanya msh imut parah gt wkwk. ceritanya persis kaya anime-nya gue kira beda, terus karena gue udh ntn anime nya jd udah tau akhirnya, dasar ya pinter bgt sih itu bikin film detektif
my score: 8 out of 10
language: Japanese

2. Hello! Schoolgirl (movie)
starring: Kangin of Super Junior, Chae Jung-an, Yoo Ji-tae, Lee Yeon-hee
gak ngerti sumpah ini film apa maksud tujuan. gue ntn aja ga ngerti awal sama akhirnya, udah kaya film mulai 2 jam kemudian terus abis
my score: 6,5 out of 10 aaah Kangin im sorry!
language: Korean



3. Pink Panther 2 (movie)
starring: Steve Martin, Jean Reno, Alfred Molina, Emily Mortimer, Aishwarya Rai, Andy GarcĂ­a, Yuki Matsuzaki
kocak hahaha pink panther emang selalu kocak sih. tapi kl kata gue ya, dibandingin sama yang pertama msh lucuan yg pertama. kata gue sih. tp yang ini ceritanya lbh menarik aja. eh terus ya ternyata maling nya itu...... hem unexpected. ohya akhirrannya keren wkwk
my score: 9 out of 10
language: English













4. My Boss My Hero (dra
ma, 10 episodes)
starring: Nagase Tomoya, Tegoshi Yuya, Tanaka Koki, Aragaki Yui, Murakawa Eri
EH 3 JOHNNYS SEKALIGUS MAIN DI FILM INI LOH hueihwu kewl. bagus deh filmnya, cocok buat film liburan soalnya kocak. beneran kocak abis walopun agak lebay tapi bagus, gue aja tau2 udah episode 10 aja. dan gue baru sadar Tegoshi bener-bener mirip cewek omg
my score: 9,2 out of 10
language: Japanese

5. Night at Museum 2 (movie)
starring: Ben Stiller, Amy Adams, Owen Adams
woooooah nguap terus gue ntn film ini. gak tau ya kenapa gue kurang suka aja night at museum. apalagi yg ini, agak ngebosenin. awaw maaf yang suka tapi gue emang kurang suka gimana dong. yang pertama sih msh mendingan. tapi gue suka karakternya, unik-unik, museum nya bagus
my score: 7,1 out of 10
language: English

6. Princess Protection Program PPP (movie)
starring: Selena Gomez, Demi Lovato, Nicholas Braun
AAAA BAGUS!!! gue suka film kaya gini huehe. review dikit aja ya, jadi film ini cuma tentang bokapnya Selena kerja sbg princess protector, jd ada banyak princess yg jiwanya tuh terancam gitulah. nah ini kerja bokapnya Selena. satu hari bokapnya disuruh ngejagain Demi Lovato (Princess Rosalinda) nah sama bokap Selena dibawa pulang sbg 'anak biasa' dan disitu kenalan sama Selena, mrk jd deket deh. tapi kenapa gue gak suka Demi Lovato sok princess ya? gak suka aja geli gitu liatnya, jauh lebih cocok Selena jd princess, eh pendapat gue aja ya. Demi Lovato kewl deh bisa banyak bahasa disini sampe Italy, French, Spain apalagi gitu gue lupa. eh terus Nicholas Braun yang main Minuitmen nya ganteng! aaaabeneran cute :p
my score: 9,9 out of 10 yah kl ada bukan Demi yang jd princess udah gue kasih 10+++
language: English

7. Ryusei no Kizuna (drama, 10 episodes)
starring: Ninimiya Kazunari, Ryo Nishikido, Toda Erika
ENDINGNYA!!! gak enak banget sih, jauh-jauh ternyata pelakunya........dia? gedek gua haha tapi asiklah ada 2 Johnnys main disini. (note: Anda, udah ntn sampe abis belum? gue udah dong haha cepetan abisin ntn. tapi akhirannya jangan nyesel ye)
my score: 8,7 out of 10
language: Japanese

1 comment:

dinadineh said...

hidup princess portection program
suka banget gue sama tu filem, kereeeeeeeenn apalagi selena HAHAHA