"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, June 13, 2009

KCB & 17again

eh halo tau ngga kmrn akhirnya gue putuskan untuk ikut ntn sama askia inka nyoi ke puri hehe setelah mikir-mikir panjang (jie kayak mau kemana aja) hee naik ojek. walopun dijalan ada kejadian yg bikin gue pengen nangis............. wakwahoah bukan apa apa sih kesel aja :p untung pas ke xxi langsung ketemu sama inka, kalo engga gimana ya cepet kok abis dateng ngantri lgsg masuk. akhirnya kita nonton

ketika cinta bertasbih. IH MASA YA MASA INI FILM BERSAMBUNG!!! udah kayak sinetron ajadeh, masaaa pas terakhir-terakhirnya to be continued to ketika cinta bertasbih 2 apabanget ya astagfirullah, emang kenapa mesti disambung deh? kaga cukup waktunya?
nyesel juga sih hehe tau gitu mending kita tunggu dvd nya deh, eh terus terus kan waktu liat di tv katanya penuh sesek gitu ya, tapi waktu kmrn gue di puri biasa aja ah, ya penuh sih penuh tapi msh normal. malah ada tempat duduk yg masih kosong
kalo filmnya hmmm bagus sih bagus, tapi kalo menurut gue sih gue masih lebih suka ayat-ayat cinta hehehe kenapa ya karena ceritanya lebih bagus aja, ya intinya mirip mirip sih wikiki terus sama-sama kuliah di alazhar yg di mesir wkwk sekolah gue loh. tapi tapi bagusnya kalo ini kota mesirnya lebih dikasih liat gak kaya aac kan lebih sering indoornya, kalo ini kota nya lebih dikasih liat yaaa ada bagusnya ada engganya, lebih bagus lagi kalo ini film ini engga to be continued

terus kan karena selesai jam setengah 5 ngerasa kaga puas wkwk jd gue ngajakin ntn lagi, ya udah pd mau, lagian pd boleh pulang malem. teruuuus gue ngajakin ntn 17again pas banget lagi filmnya mulai jam 7 jadi masih ada waktu
skip
jd jam 7 kita nonton 17again nya zac efron, eh masa gue baru sadar disini dia ganteng
eh kalo ini gue kaga nyesel nontonya hahaha malah untung udah ntn, abisan bagus sih, kocak aja :p
jadi waktu di awal-awal itu nyeritain tentang mike o'dannel masih sma, 17 tahun, dia bintang basket sekolah gitu deh sampe pas dia mau tanding tau tau pacarnya bilang kalo dia hamil eh apatau deh terus si mike ini sampe ngga jd tanding malah ngejar si pacarnya ini. nah terus ceritanya berlanjut tau-tau si mike ini udah 37 taun, 20 taun kemudian. dia udah punya 2 anak. tapi hidupnya kaga enak banget deh, dia udah mau di-cerain sama si istri yg dulu pacarnya itu, malahan si mike udah ngga tinggal bareng. dia malah tinggal sama temen sma nya, sampe satu hari dia pulang abis jemput anak-anaknya di sekolah (anak-anak nya udah sma, sekolah di tmpt dulu dia sma) dan ketemu sama kakek kakek aneh freak udah tua jenggotan yg pake seragam janitor atau petugas kebersihan sekolah yaa ada suasana aneh gitudeh mirip-mirp kalo ada voldemort mau dateng di harpot haha. abis ngobrol-ngobrol gitu, pas pulang kan ujan gelap, dia ngelewatin jembatan dan ngeliat kaya orang mau bunuh diri. eh ternyata yg mau lompat itu si janitor kakek kakek yg tadi dia ngobrol di sekolah! maksudnya si mike mau nolong malah dia jatoh ke air, dibawah jembatan. udah tuh, dia pulang ke rumah temennya, bersihin badan, TAPI pas dia ngaca, yang dia liat malah mukanya waktu 17 tahun wkwkwkw cool ya
dia jd mikir mungkin si kakek kakek gaib ajaib itu mau supaya ngulang semua, akhirnya apa tau ngga, dia jd anak sma lagi, dan si temennya itu jd bapak bohongannya. dan disitu dia temanan sama anaknya sendiri haha. dan ternyata juga ya, anak pertama nya, yg perempuan itu ternyata pacaran sama berandalan sekolah. ya pokoknya begitu deh, akhirnya happy ending dan mereka gak jadi cerai :DDD baguuuuus mau ntn lagi

eh terus selesai jam 9, ke sour sally tp gue beli greentea freeze nya jco. ih mana mas-mas nya...... wkwkwk sabar ya nyooooi

2 comments:

Teenager Talks said...

browsing2 nyasar dan terdampar disini, well but i'm happy to be here
mendingan nonton sinetron yang bersambung KCB ngantinya minta ampun

Kya said...

bener banget yueeeeeeeeell! ih gw sebel KCB apaan tuh bersambung?! nyebelin =___=