"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, June 12, 2009

Morning 9:36 AM

mowning~ ah udah pagi ya hihi gue baru bangun lgsg buka komputer masa, bener-bener bisa 12 jam main komputer kalo gk lagi rebutan sama bokap, dan bokap itu ngomong nya "nanti mata kamu bisa dalem lg loh min nya, kacamatanya makin tebel" hmm iyasihh tau tp gimana lg dongs. ah ya gue bingung nih hari ini ikut ntn ngga ya masalahnya kaga ada yg anter, mobil dipake nyokap kerja, terus gue naik apa ke puri nya, ojek? wkwkw mikir lg deh apa mending kaga usah aja ya, tp gue jg kepengen main, pengen ntn kcb

huuuuuuuuuf knp ya gue selalu ngiri sama itu cewe, aah semua yg dia punya, gue jg pengen punya, capek tau ngga sih ngiri begini. aduh abisan gmn yah, dia bagus di semua nya sih, gmn gk bikin gue ngiri coba, he be yourself aja yul. jgn ngikutin dia, okey? oke oke
he he masa kmrn malem gue jd teknisi dadakan wkwkwk bukan teknisi jg sih, jd ya my neighboor itu ada yg dia engga bisa ttg internet, terus masa manggil gua, aneh-aneh aja ya, eh tp untung gue nya bisa. eh terus pulangnya dpt ice cream cake :PPP
makin lama gue makin bosen deh mainan plurk twitter facebook dkk kenapa ya abisan begitu doang, mana skrg plurk makin bnyk ank alba lagi haha jd kan gue kalo kesel sm anak alba gue gak bisa ngata-ngatain dia di plurk hahaha

ohyaaa 20 is getting closer loh, omooo gue gk bisa ngebayangin nilai gua gimana, beneran, takut. gue jg masih bingung apa 78 apa 112, abisan nyokap jg gak yakin gue kuat di 78, katanya gue belajarnya msh kurang apa iya bisa bertahan dia 78, hmmmmm bener jg sih ya, mana gue sok gaya bener lg kepengen di di inter. ohya inter test nya sebentar lg loh, dan gue belum ngapa-ngapain, serem ah mikirinnya, apalagi kepikir bakal pisah sama icon :'''( sama semua, sama Deddy :p gimana dooooooooong, kenapa sih gue selalu bingung, skrg aja gue bingung, layout bagusan yg mana, bingung pergi apa engga mau nonton, bingung mau sekolah mana he he terus aja yul bingung, ah yasudahlah yaaaaaaaa mau mikir dulu, byebye! ♥

No comments: