"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, June 16, 2009

yayayaya~

ah well, hellowch blog -_-
panas ya siang ini, seperti biasa haha eh gak deng ini masih jauh mendingan drpd kemaren-kemaren. yaya begini deh kalo kerjaannya pengangguran, gak ada kerjaan. diem di rumah, sambil gelisah gitu ya mikirin nilai gimana mau sma dimana yaya
aduh mana tuh yaaaa tau gak kmrn gue lg bt banget bangetaaaan (lebay) tp ya beneran tau gak karena apa, karena itu orang hmm gak bisa disebut ya maaf aduh kesel banget sama dia gue beneran, gak tau deh ya kata lo itu salah apa ngga salah tapi harusnya dia MIKIR DOOONG, PUNYA OTAK GAK SIH LO?????? TELAT DEH BARU NGOMONG SEKARANG, KENAPA DULU LO SIA-SIAIN? HAAAH? sebenernya pengen ngomong langsung sih gue, "MAKSUD LO APA YA? NGOMONG BEGITU?" yah tapi karena kata dia jangan, jadi ya udah deh gak usah aja, lagian gue GAK MAU RIBUT SAMA TEMEN, biarin sabar aja hahahaha males mau lulus entar yg ada kena masalah lagi. ohya yang gue sebel juga tuh bukan cuma itu aja, si dia nya jawabnya ngga tegas sih, kesannya kan kayak ngasih harapan. mana udah gitu ya pada nyebelin lagi, rrrrg lo dimana pas gue butuh? okey yang terakhir beda orang, ah ya udahlah emang mungkin sudah menemukan yang baru ya hahahaha
tai kemaren kesel banget gue sampe matiin hp, tapi akhirnya pas malem selesai juga sih walopun kadang sampe skrg gue masih ngga yakin ah tapi ya udahlah bikin pusing aja, gila ya belum sebulan aja udah begini hahaha

ohyaaa terus terus ya ada satu cerita lagi nih
yang ini menyenangkan deh, tau ngga apa? gue dapet tv loh di kamar hahahaha ya dulu kan emang pernah ada tuh, tp dikeluarin dengan alasan ada sodara datang dan mau ntn diluar (alasan zzz) tapi kmrn tiba-tiba pas nyokap gue pulang dia bawa kardus gede gitu, yg isinya tv. lebih kecil sih daripada yg kmrn, cuma 14" tapi ya lumayan dehwell, say hello to my new member! (apabanget)
kecil sih emaaaang tp gpp hehe, nanti malem semoga aja jadi pindahin kabelvision ke kamar, wkwkw asik jadi nanti bisa ntn kbs samaa arirang di kamar :DD

No comments: