"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, June 22, 2009

EH NYET GUA LULUS wkwk telat

ADUH NGGA NYANTAI BANGET YA TITLE POST GUE WKWK iya jadi ya gue lulus loh (krik krik) telat abis ga sih hahaha iya udah dari tanggal 20 kemaren ya tapi gimana dong gue baru sempet ngepost banyak schedule gimana ya artis HAHA ngga deng canda aduh najis banget deh lu yuuul

aslinya gue males nih ngebahas ttg lulus apa kaga, soalnya nem gua kecil, memalukan ya bayangin dong cuma 32.65 bapet kan hahaha iya nem gue cuma 32, KENAPA!!!! gue tau punya lo lebih gede! tau deh yg pinter! apalo! loh kok gue jadi nyolot ya wakaka engga deh canda, becanda doang td nyolotnya abisan gue setres sih, ya mana nyesek abis gimana gituuuu
entar dulu ah gue mau cerita

jadi gini, pas malemnya gue udah nyantai gitu udah pasrah bodo amat mau dpt berapa, sambil nungguin icon hilang tau kemana gak bales sms gue, gue chat aja sama pocay ngobrol sampe malem, eh gak lama icon bales sms dan dia online msn. teruuuus gue lanjutin ngobrol sama pocay, kata dia ada cara sms biar tau lulus apa kaga, dengan cara sms ke 7890 ketik UN bla bla bla deh gue lupa, sempet lupa juga berapa nomer un gue hehehe akhirnya inget, terus kan gue sms pake hp nyokap, tapi taunya dibales "maaf layanan baru dpt diakses pada tanggal 22 Juni 2009 bla bla bla" ah shit gak bisa lagituhh ngeselin

abis itukan gue chat jg sama difa dipsy, kata dia temen dia ada yg udah tau hasil nemnya gitu. 34 berapaaaa gitu, nah abis itu gue langsung jd merinding. ngebayangin hasil gue berapa. gak lama gue off, diajak otp sama icon sampe jam berapa ya lupa, 2an mungkin sampe pagi2 gue harusnya bangun jam 6 gue keterusan jam 7 baru bangun. panik gitu hahaha tp akhirnya gak telat dong hebat kan nyokap gue. sampe masjid jam 8kurang, pas deh

udah ngebacot lama itu banyak orang akhirnya dikasih itu amplop
ah wtf gue gemeteran.........................dan belum boleh dibuka tp gue udah buka lem amplopnya dong. terus, bismillah hirrahmannirrahim pas dibuka, yg pertama kali gue liat itu nilai ipa!
nihya gue ksh tau aja ya nilainya, memalukan sih
tertawalah kalian (-_-) melihat nilai saya
bhs inggris 94
matematika 85
bhs indonesia 80
ipa 6,75
TAI YAAA IPA ADUH I HATE YOU DEH, gimana ngga nyesek coba yg lain 9-8 ini ipa sendiri yang 6, womsiicbfuebcfo kesel. sampe kmrn aja gue nangis di masjid. jujur ya gue bukannya nyesel tapi gue ngerasa gue bego bangetttttt masa inggris aja 9 tapi ipa 6? dan yg bikin nyesek lagi ya, ituuuu satu soal lagi gue bisa 7 nyet! ah nangis berapa lama tau gua kmrn, tapi ya udalah udah telat yul lo nangis skrg. mimpi gua ke 78 tau deh bisa apa engga, ada yg bilang bisa ada yg bilang engga. nyokap sih ga marah, dia......nyantai sekali. malah "ooh segitu ya udah bagus kok tapi kamu sih keras kepala suruh belajar ipa sama papa ngga mau. coba deh kamu mau belajar sama papa, pasti dapet 8 ipanya" uh untung gue punya nyokap ini ya wkwk ilopyu deh mama

terus udah tuh ke sekolah lagi ambil rapot, pulang deh

No comments: