"To be Loved is a Wonderful Thing"

Thursday, June 18, 2009

Perfect song, worst mood

well hello lagi blog! persis judulnya gue emang lagi bt
kenapa ya, emang udah dari jumat sih tapi skrg tambah parah
cerita dulu ya, tadi gue abis dari sekolah. abis gladiresik buat nanti tanggal 20 sama 23, gak penting-penting amat sih tapi yaudahlah (dateng jg akhirnya gue) udah dateng dari pagi rapi, eh taunya pada ngaret yaya seperti biasa yaaaa aduh tau begitu gua dateng jam 10 ajadah. cuma dikasih tau nanti tanggal 20 gimana. anjrit serem abis ngebayanginnya apalagi pas sujud syukur. tanpa orang tua aja gue udah kepengen nangis wkwk apalagi entar sama nyokap bokap gue ye. bokap tau deng dateng apa engga. hmm terus ada yg cerita gitudeh yg bikin gue bt te te te ya bukan salah yg cerita sih, salah yg "orang yg diceritakan" ah shittttty gua malas bahasnya tai ngeselin abis, paling males ya gue dibohongin. kenapa sih harus bohong?
ah yasudahlah yaaaaaaaa pgn ngasih tau aja td dirumah ririn pulang dr sekolah gue cry

ehem terus ya gue dikasih tau jg masa katanya bao chunlai gak main di indonesia open, ah apabanget sih udah gua tunggu dari kemaren-kemaren juga nyong. katanya cedera gara-gara abis dari singapore open

hmmm terus ya terus hadau indonesia telat yah haha masa temen-temen gua baru pd demen bbf gitudeh sampe dimana-mana topiknya bbf! apalagi sama kimbum nya, oh well iyaaa emg itu orang satu ganteng parah deh ya, lucuu mukanya apalagi kalo senyum bwaaah nosebleed. tp gue msh setia ah sama donghae ♥

satulagi mau share share yah, ada lagu enaaaaaaaak :p
ada 3, reset (super junior), timeless (kelly clarkson feat justin guarini), timeless (junsu dbsk feat zang li yin). itu judul lagunya emang sama, bukan karena gak sengaja tapi emang karena lagunya sama wkwkwk cuma beda bahasa. eh bayangin dong junsu yang nyanyi udah tau suaranya keren gitu apalagi pas di love in the ice, disini lebih
jadi ini lagunya kelly clarkson, terus sama junsu dan zly dinyanyiin ulang. enak bener dah. dua-duanya sama aja, cuma beda bahasa. dalem lagi lagunya
dan yang bikin JAUH LEBIH BAGUS LAGI, MV VERSI KOREA NYA ADA SUPER JUNIOR!!! ada siwon sama hankyung, jadi mv nya tuh kaya ada ceritanya. ini lagu lama sih tapi gue demen aja. nih ya buka buka http://www.youtube.com/watch?v=u3Yh6iq2koc keren mv nya apalagi ada suju nya, terus ituuu part 1. jadi ada 2 part, lagunya tetep sama yah kaya dibilang 2 versi deh tapi ini berlanjut. perhatikan ceritanya, good! nah ini part 2 http://www.youtube.com/watch?v=fUCwyEVymTk


terus ye terus kalo ini lagu dari super junior 3rd album judulnya Reset

kalo di denger terus enak looooh :pp

No comments: