"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, May 10, 2009

heh blogger gue baru ntn knowing loh
telat yeh yaya emang telat udah bilang aja. hmm akhirnya ntn juga, awalnya gue sama sekali gak ngerencanain buat nonton knowing. kan tdnya emg mau makan siang diluar tuh makan soto kambing, tp makan doang terus pulang. eh terus tiba-tiba kepikir buat ntn knowing dan ternyata nyokap bokap gue mau hihi
lgsg tuh gue sms 2121 coba dulu cari di puri mall msh ada apa engga
dan ternyata msh ada jam 14:20 sama 16:40. tanggung bgt jam setengah 3, ini aja td jam setengah 2 gue belum makan. akhirnya jam 2 selesai makan dan ngebut. tp emg gak rejeki jam setengah 3, cari parkirnya susah jd kita ntn yg jam setengah 5
kira-kira satu jam setengah lebih muterin puri mall ga tau mau ngapain lg. soalnya udah makan kan, ya udah akhirnya ke gramedia hero sama toko cd. eh iya di gramed beli novel loh, botchan. novel jepang tp udah di translate ke indonesia. kyknya sih bagus

tuhkan, filmnya keren coool deh beneran ga bohong, merinding gua ntn nya. jujur sih gue gak begitu suka sama film yg bikin tegang atau bikin nangis. mendingan film yg lucu-lucu atau ngga film kaya harry potter lotr twilight eragon deh. kalo kaya semacem knowing sama the day the earth stood still ga begitu suka. ehya tapi keren jg, kaya ada pesen di dalem filmnya gitu ya
tau nggaaaa itu msh kebayang filmnya di otak gue, takut kebayang kiamat
ya emang pasti ada sih, aduh tp semoga jgn pernah ada yg begitu-begitu. biar aja deh manusia gak tau masa depan, kita kiamat ya kiamat aja yg tenang. ga usah pk pesen dr masa depan. mana yg suka pake jas item itu seren bgt lagi! suaranya ituloh kalo mereka dateng tuh hi gue serasa jd ntn film horor. udah gitu sedih deh yg pas celeb sama bapaknya pisah huhu pengen nangis tp untung ga nangis, gue tahan. ga lucu kan kalo keluar studio mata gue bengkak

eh terus ya, bener tuh kalo gak suka sama sesuatu jg sampe benci
nih gue udah berapa kali kejadian ya. dulu gue gak suka sama super junior. gak tau kenapa gak suka ajaaaa aneh gitu dr semua group korea yg gak gue suka cuma suju. EH TAPI skrg, malah jd demen =_= gatau yaaa haha mungkin semenjak mrk keluar album sorry sorry tuh kan jd pd punya konsep baru, manly. malah dr 13 itu gue suka sampe 6 org wkwkwk nih ya heechul donghae siwon sungmin kyuhyun eunhyuk. hebat kan hafal loh. heechul pdhl gue geli bgt ngeliat ini org satu gara-gara persis sama cewe! rambutnya ituloh. tapi skrg jadi ganteng semenjak dipotong rambutnya

2 comments:

buwel said...

hehehehehe...iya tuh udah lama, nicolas cage nya sekarang uannya udah nambah 3 mungkin.hehehehehehe.
tapi seru kan filmnya.....di tonton lagi bagi yang udah pernah nonton juga masih asyik keknya...

Anonymous said...

makanya yuel, jangan benci; hahahaha

anak-anak suju emang ganteng dahsyat! wakakakaka