"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, May 13, 2009

gue lupa kan tuh kemaren mau ol malah ketiduran
jadi skrg aja ya, mumpung bsk kan prkatek nya olahraga jd kaga usah belajar hehe lagian bingung apacoba yg mau dipelajari. sebenernya sih lg males ngpost, cie seumur idup bari sekali ini ngerasain rasanya males megang komputer ah najis lebay abis haha tp serius td sempet ragu buat main komputer. you know why why whyyyy, karena masalah itu. kapan sih ya Allah selesai nya huhu capek kaya begini terus, udah kering nih air mata mana mau ujian sekolah lagi kenanya huhu

lupain bentar, mau cerita soal ujian prkatek!
kan hari pertama hari jumat udah tau kan ya, gue udah cerita. nah skrg yang hari senin sama selasa. senin itu bahasa indonesia. selasa ktk. eh beneran deh gue itu emang paling takut sama praktek bhs indo, soalnya yg katanya ada presentasi didepan 3 guru terus ditanya-tanya ttg karya tulis yg kita buat itu. gue ketakutan bgt malemnya tp udah pasrah aja deh sambil ngapalin sufiks infiks simulfiks dsb ituya. eh tau ga ternyata ya.............ngga seperti yg gue bayangkan loh! kita ngga diuji langsung sama 3 guru gitu, jd kan ada 3 guru bahasa indo terus gantian, udah gt kita ga mesti presentasi. 2 guru nguji isi 1 guru nguji kebahasaan. guru yg nguji kebahasaan itu guru kelas 3. nah jadiiii pas pagi gue deg-degan kan ketakutan. terus gue dipanggil tuh, lama sih, lama banget malah. gue tuh termasuk rombongan yg dipanggil terakhir. kalo denger dr yg udah pada keluar sih kata mereka ada yg bilang susah ada yg bilang gampang. terus kan gue dipanggil. pas masuk gue bingung diuji ttg isi nya sama siapa, bu susi apa pa mustopa (soalnya mereka berdua yg nguji ttg itu) terus kata tiara yang sblm gue, ke pa mustopa. ah plong deh, tau kenapa rasanya ngerasa lebih plong sama pa mustopa drpd bu susi
terus pertama kali gini "yaa, kucing. coba kamu jelaskan ttg isi dari karya tulis ini" nah terus kan gue pelajarin ttg penyakit-penyakit kucing dll deh sesuai sama karya tulis gue ya. kan ada yg ttg rabies, tokso, penyakit kulit kucing, hairball. pa mustopa ngomong gini "ya kamu jelaskan rabies tokso dan lain lain itu apa? ah shit mampus! apaaaan coba gue kan gak ngebahas selengkap itu! ya udah deh gue jelasin sebisanya tau deh bener apa kaga wakakaka then yang bagian rumusan masalah, gue salah! katanya "ini seharusnya bukan rumusan masalah, rumusan masalah itu berbentuk kata tanya. kalo seperti ini itu identifikasi masalah" hmm mampus nilai gue jelek lagi deh. terus "tujuan kamu membuat karya tulis ini apa?" eh ada dua pertanyaan aneh deh masa "apa makanan kesukaan kamu?" "siapa teman dekat kamu? dan mengapa kamu berteman dengan mereka?" aduuuuh penting gak sih nanya begituan? out of topic deh
selesai pa mustopa, pa suryadi
luamayan deh ya dia gampang. cuma ada satu yg gue ga bisa jawab!
ada satu kata domestikasi aaaabego gue gak tau. pasti dikurangin lagi deh nilainya

kalo yg hari ini komputer
ah komputer gampang deh hehe kirain kan ada yg suruh masang kabel internet segala macem sama ngasih nama-nama yg ada di dalem cpu komputer, eh ternyata engga! malahan cuma ngetik kaya yg di pm waktu itu. wkwkwk pa ali baik deyc
nah besoooook! olahraga! omaigat lilin sama lari ga bisa huhu gue kan lari nya lama. lilin ga bisa! doain ya blogger semoga bisa hehehehe :p

No comments: