"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, April 13, 2009

HELP ME PLEASE

EH yang cantik yang baik bantuin gue dong, sebelum off belajar nih
gue mau ganti header blog, tapi ada 4, bagusan yang mana
ya gak ada yang bagus juga sih tapi yang mendingan deh

1.
2.
3.
4.
yang ke-4 itu header lama, help me ya okay muah jawab di comment

5 comments:

Rafika said...

Yang ke 3 lutuuuuuuu

Yuel said...

oh yang ada behel nya itu ya raf? hm oke deh. suara pertama

Sisil said...

i like the number 2! fresh from the oven

cool :B

Yuel said...

hihi thanks sisiiiil :] sip deh nanti dulu ya

Bita said...

yang ke3 lucu sekali kak mihihih