"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, April 12, 2009

dumb and dumber

hey, tadi gue pra-un dooongs hihi
ini sebenernya ya gue mau ngepost nya tuh kemaren malem, tapi gak jadi deh abisan pertama males juga, kedua pegel hahah eh tp gue semalem belajar koooook
hari ini kan cuma bhs indonesia sama bhs arab (hah cuma) ya gitchu deh malesin aja deh pra un segala fuuuh. bhs indonesia gue gak nyentuh buku nya sama sekali. abis bingung apa yg mau gue baca dr situ. bhs arab? baca catetan doang itu juga percaya atau engga gue baca catetan sama ngapalin bhs arab sambil dengerin lagu, HEHE
mana kemaren malem gue baru tidur jam 12, gara-gara nyokap minta bikinin facebook. yeeh gahoelz deh nyokap gue ye bikin facebook haha. akhirnya gue telat bangun, jam 6 baru bangun padahal pm jam 6 mulainya, egh stupid

gue kan udah panik tuh takut telat pm, abisan kalo senin pm nya bhs inggris mam yetty kalo telat lebih dr 15 menit pm nya berdiri. ah tapi mau gimana lagi, gue udah pasrah deh bodo amat suruh berdiri apa kaga. jam 6 lewat masih dikamar nyisir rambut eh tau2 nyokap gue bangun "yulisa? kamu kok belum berangkat? kan mau ujian! ada pm?" uh dalem hati nih ya, yah mama juga yg semalem minta dibuatin sama diajarin pesbuk sampe jam 12. ah tp ya udah lah ikhlasin jgn marah2, ya gue bilang aja, iya telat. abis itu langsung ngburrrrr
gue langsung sms ria, soalnya dia selalu paling cepet dateng pm
to: rachseria
ria ada pm ngga?
heeeeeng, ngga di bales
to: kele
ada pm ngga?
heeeeeng, ngga di bales juga!!!

ya udah deh gue sms bule; bule ada pm ngga?
DAN UNTUNGNYA DIBALES, tapi.... gue aja belum berangkat hahahaha lu dimana? nyeh dasar sama aja lu bul hahahaha ya udah deh dalem ati bodo bodo bodo. eh ternyata ye pas gue sampe sekolah. ngga ada pm. YES
dan ternyata juga ya soal nya gak begitu susah hehehe amin semoga dapet bagus deh ya

ganti topik
tau super junior ngga? eh masa ya gue baru liat, heechul kok jadi ganteng ya

SEE THE DIFFERENCE? JAUH BEDA ya hahaha gantengan yang baru kan

3 comments:

Rafika said...

Ahuwhuw disitu ganteng ya eh tp dia udh tua ya kak-_-

Yuel said...

iyaaaaa ah kenapa mesti duah tua sih haha

MT SHOP said...
This comment has been removed by the author.