"To be Loved is a Wonderful Thing"

Wednesday, April 15, 2009

bingung title nya apa

helloh ah apadeh kemaren soal matematika nya nyebelin
kesel banget gua. nih ya bayangin malemnya gue udah ngapalin tabung limas volume luas permukaan segala macem, terus fungsi relasi ah semua deh. TAUNYA yang keluar cuma apa tau ngga. cuma 2 bab. ababi banget gak sih, yang keluar tuh bilangan bulat sama bilangan deret sama apdeh itu aaaaah shit. apalagi pas banget yang lupa gue apalin tuh rumus bilangan deret! hah nice deh. mana soalnya aneh. haaau bodo deh dpt jelek, bangke

hari ini bahasa inggris agama ktk
bhs inggris ya lumayan deh. agama gue ngga belajar dong hehe tapi untung bisa sih, walopun ada yang ngasal. eh ktk gue belajar tp ada satu yg ketinggalan. akor. gue lupa belajar itu. td ngerjainnya pake feeling. eh terus masa pas nyocokin jawaban diluar sama temen-temen, jawaban gua yg milih itu bener semua dah hahahaha kul

oh ya hari ini kan tgl 15 april ya, berarti
happy birthday daiki arioka! hehe
yang keberapa deh, 18 apa 19? we lupa. ya pokoknya happy birtday ya
eh serasa kenal ajasih gue sama daiki hahaha bodo

ganti topik
uhuhu gue sedih deh, eh tapi campur juga sama seneng. huaaaa kenapa sih kita gak bisa balik ke masa lalu? bukan masa lalu deh, sebulan laluuu aja. gue pengen ngerasain lagi......itu, hehe yah maaf ya gak bisa gue sebut disini. egh tapi jgn anggep yg aneh-aneh. cuma satu kejadian kok. gue nyebutnya kejadian 7839 huahahaha pasti ngga ada yg ngerti. eh terus gak cuma itu aja, gue jg pengen ngulang lagi waktu jaman-jaman nya lg suka dbsk! kangen mereka pas promo album mirotic ahuhauha pada ganteng siiiih. huh tapi udah gak bisa diulang ya, yup kaya ujian nasional. ujian nasional smp ini cuma sekali. makanya gue gak mau nyesel nantinya fuh
eh udah ya

2 comments:

adikabintang said...

hahaha....namanya juga ulangan semester..yang kluar semester 2 doang.....

"kalo ada 10 orang, masing2 cuma boleh sekali salaman sama pengunjung lain, ada brapa salaman?"

Yuel said...

adikabintang: eh tapi kan pelajaran yang lain itu dari kelas 1. LOH kok tau itu ada soal kaya gitu?