"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, April 17, 2009

fyuh

akhirnya pra-un selesai juga ya
eh ya tapi pra un nya selesai, un nya belum coy. gila tanggal 27 loh, minggu depan, minggu depannya lagi. kalo ditanya udah siap apa belum, hmmm gue jg bingung haha ya siap gak siap sih. doain aja deh ya semoga lancar gak ada halangan hihi amin. eh tadinya gue pengen makan baso loh buat ngerayain selesai pra un. gue sama eneng udah ngerencanain itu dr selasa. kalo ngga makan baso, makan bakmie raos. eh apa petruk ya. ya pokoknya ituuu. eh taunya engga jadi huhu gara-gara gue baru inget gue belum ngerjain tugas drama bahasa inggris buat nanti ujian prkatek. apalagi dikumpulinnya senin tgl 20. dan apa tau ngga, drama nya pake bahasa inggris (ya iyalah) terus minimal 7 menit. hah gila 7 menit gue ngomong apaan aja tuh. eneng jg belum ngerjain, hh ya udah deh makan-makan nya kita tunda dulu. kapan-kapan yaaaa nanti kita makan baso itu (gak tau apa namanya, tapi enaaak!)

cerita apa ya, ah bingung

oh ya, akhirnya tadi selesai shalat dzuhur gue sama kelompok gue ngerjain bahasa inggris, sempet bingung jugasih. bukan bingung lagi, tapi mampet. stuck. apalagi jadi tuh ya kita gak bisa main-main bikin drama nya, jadi ada ketentuannya, di dalam drama itu harus ada perkenalan, minta maaf, minta tolong, pernyataan kagum, permintaan mengulang, haaau ya begitu deh. tadi juga belum selesai semua, masih setengah (dan itujuga masih bahasa indonesia). jadinya ceritanya gue sama inda lagi di cafe, ngobrol. eh ada intan sama icha dateng, terus gak sengaja intan nabrak annisa, yg ternyata itu temen lama dia, hahahah sinetron bgt ya. apalagi nanti ada adegan minuman tumpah segala -.-" huaoahehu

besok gue mau shalat tahajud dong di sekolah
katanya mau un jadi anak kelas 3 semuanya harus tahajud bareng di sekolah. gue bingung mau seneng apa sedih haha seneng sih, kan bisa..........kan jadinya gak kangen uahuheuhae apasih ih yuel ngebayang nya hus hus ah parah. tapi sedihnya, gue gak bisa begadang deh wuuu

ngomong-ngomong, haaau gue belum ganti header nih
Rafika, Sisil makasih ya udah mau ngasih saran hehe tapi tadi aku udah coba itu malah jadi aneh, jadi nanti dulu masih dalam proses haha okeee
eh ini kucing lucu yaaaaaaaaaaaaaaaa, HEHE

No comments: