"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, April 19, 2009

18-19 April 2009

hey..............gue kemaren sampe tadi pagi nginep di sekolah dong
ada acara tahajud bareng, tapi anak kelas 3 doang
buat berdoa kita kan udah mau un, bukan udah mau lagi. tapi un udah di depan mata! tinggal berapa hari lagi deh? aduh gue males ngitung. serem gua ngitung. seminggu lagi. anak sma malah besok. makanya kita tahajud bareng, gue waktu sd udah pernah sih pas kelas 6 sama juga pas mau ngadepin ujian akhir

acaranya mulai jam 5 sore hari sabtu, pulangnya jam 6 pagi tadi minggu. kelas gue 9b tidurnya di kelas 8b, rame-rame pada bawa bantal sama kasur. ah asik sih malemnya tidur bareng-bareng, asik bgt deh. kan jadwal tidur itu jam 10, kita jam 10 udah di dalem kelas udah siap-siap mau tidur gitukan, tapi gue malah tidur jam berapa tau ga, jam setengah 2 malem. dan gue cuma tidur 1 jam hahaha abisan gue kalo udah curhat sama askia sama inda udah gak bisa berenti deh. apalagi tuh inda sambil otp alif cowonya. ngomongin deddddy ya kita hahahaha. tapi engga enaknya tuh capek bgt. kita bangun jam 3 terus abis itu 3 jam sampe jam 6 sholat. tahajud, tasbih, subuh, dzikir. yah tp gpp sih kan kita mau un harus serius doanya

eh sumpah deh gue paling kasian kayanya
nihya, gue gak bawa kasur lipet atau alas, akhirnya gue numpang tidurnya hehe. gak bawa bantal, tidur bantalnya tas. gak bawa celana tidur, karena tidur pake celana jeans itu gak enak, jadinya gue minjem celana archi. auh thanksya chiiii gue cuci kok tenang aja. tidur tuh cuma pake sarung. terus gue jg lupa bawa sikat gigi. ih nice deh

ohya kan peraturannya tuh gak boleh bawa mainan ya
eh kemaren ada yg bawa kartu gitu, sebelum tidur kita main kartu dulu. lg asik-asiknya main kartu, mainan tepok nyamuk taunya bu widi masuk dan ngecek. akhirnya kartu nya disita huhu terus sialnya lampu dimatiin =_= tambah gak bisa tidur lg gua

eh itu liat dong juniar mukanya cemong kalah main kartu hahahaha terus liat kartu yang gue pegang, BIG ya hehe

mau lagi deh, tidur barengan nya hehe. udah ya bye!

note: happy birthday Bitaaaaa! :p

2 comments:

Bita said...

makasihhhhh kak yuel muhamuah hehehe :D

Yuel said...

sip sama sama bitaaaa mmmmmuah <3