"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, February 1, 2009

dawn

eh tau ngga kalo gue udah beli breaking dawn!!! wehehehe asik kaaan, asik. banget eh gue beli yang bahasa indonesia, baru beli tadi di gramedia gila sangatsangat tebal -_- 800 halaman lebih loh ckck sampe dua kali total halaman yang twilight ye. yaaa semoga aja cepet selesai yatadi udah baca sih tapi baru sampe halaman 123 hem lumayan deh
ck disini parah-parah ya adegannya hahaha bisa-bisa kalo dibuat film gue belum boleh nonton kali yaa?

sekalian cerita ya sama hari ini.
tadi tuh gue siangnya diajakin makan diluar sama nyokap bokap, di paregu. ternyata mereka udah janjian sama temen-nya gitu. dari jam 1 sampe jam 5. bayangin dong itu makan lama banget, makan nya sih sebentar, tapi ngobrolnya ituloh ckckc sabar ajadeh. kalo bukan karena gue dijanjiin beli Breaking Dawn sih gue juga males ikut kalo tau bakal se-lama itu. gue bosen setengah mati dah waktu tadi hahaha
terus akhirnya selesai juga dan beli breaking dawn di gramed. untung gak susah carinya, udah ada langsung di depan gramed nya, kan termasuk buku baru & laris. gak mikir apa-apa lagi gue langsung ambil dan bayar hehe. eh baru sadar ternyata harganya 80ribu ckckc

6 comments:

Prilaa said...

HAH kok cepet banget sih kak bacanya, masa udah 120an hmmm

pilote said...

ew, gila, kamus kah itu? hhi , entar kalo uda selese pinjem ya..

btw salam kenal
maen ke blog wa deh

wwww.volverhank.com

Yuel said...

prila: hehe aku kalo baca emang udah kaya apaan tau ngebut
pilot: hahaha itu bukan kamus, tapi novel

Elang Rocks said...
This comment has been removed by the author.
Bita said...

iya kak adegannnya parah parah ya hem -_- eh sekarang kak yuel udah sampe mana?

Yuel said...

iya parah-parah bt ih, aku udah sampe halaman 700an bits hehe