"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, December 30, 2008

THE UNIQUE AWARD

cie gue dapet award lagi haha thankyou Anda Dini eh tapi itu judulnya kenapa mesti di capslock sih

Rules :
1. Pajang award ini di blog lo
-- udah
2. Kasih judul 'The Unique Award' di postingan anda
-- udah juga
3. Jawab tiga pertanyaan ini :
  • Benda unik apa yang lo punya? WAH! ada! uang lima puluh ribu yang kode di uang nya itu ada nama someone special buat gue gitu dec hahaha serius deh itu gue ngga nulis loh, tapi itu emang dari bank sono nya mahu liat? gak boleh deng hihi gue janji itu duit kaga bakal gue pake sekalipun gue gak punya duit sama sekali, walopun dia gak spesial lagi -_-
  • Apakah lo ngoleksi benda-benda unik? Sebutkan! engga juga, itu juga nemu sekali
  • Apa penyebab lo bisa membuat dan mempunyai blog yang unik ini? emg blog gua unik? masasih? mata lo gak salah liat? hehe tapi kalo alesan gue membuat blog itu because my Dipsy ihihik Difa deng
4. Berikan award ini untuk blogger yang lain yang punya blog unik kayak lo! (berapa aja)
-- siapa ya siapa ya saya bingung deh, hm: Anda, Difa, Kya, Bita, Febby Farelin and the otherss

No comments: