"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, December 30, 2008

wtf

kesel ah gue tau ngga sih tadi padahal gue setengah mati idup lagi semangat bgt ke grand indonesia buat ke gramedia yg katanya ada diskon itu mau nyari Breaking Dawn nya Twilight, then pas sampe sana ya ternyata KOSONG, its empty stock mau yg indonesia ataupun english itu empty pokoknya. oh my gimana gue ngga kesel coba

udah gitu sebelum ke gramedia kan gue ke kinokuniya dulu mau liat-liat doang ceritanya hehe dan pas sampe dipojokan gt, mata gue ya ampun mata gue! (lebay) ngeliat itu majalah myojo duet dsb dengan cover news & hey say jump! haa ngiler. langsung aja gue ambil terus kasih liat ke nyokap then do you know apa respon nya? "ngga, kan kamu mau beli Twilight lagian kemaren kamu udah beli majalah jejepangan kan?" haoauhua mamaaa dan setelah itu bego-nya gue! gue keluar gitu aja. kalo tau Breaking Dawn di gramed bakal kaga ada mending di kinokuniya aja deh -_- udah gt nyokap gak mau balik ke kinokuniya lagi

yeh tapi emang gue gak jodoh sama Breaking Dawn kali ya

terus tadi di seibu ada mas-mas aneh. ceritanya kan ada diskon, dan nyokap demen bgt sama satu sepatu. harga setelah di diskon 349ribu, terus ada mas-mas yg suka bantuin kita gitu kan ya

dia : "ibu kalo beli langsung di saya, gak perlu di kasir nanti dikasih diskon lagi jadi 300ribu, tapi harus bayar cash ke saya" (gue juga gak ngerti apa maksudnya, tp kayanya ini tindak kejahatan deh hahaha)
yaudah nyokap gue excited bgt kan
nyokap : "oh yaudah deh saya mau, tapi saya mau ambil uang dulu ya soalnya ga ada uang cash"
dia : "oh tapi ibu lama ngga ambil uangnya?"
nyokap : "kenapa emangnya?"
dia : "saya sakit perut (sambil megang perutnya) mau ke kamar mandi dulu (nyengir)"
nyokap & gue : ....................pas jalan ke bawah gue dan nyokap ngakak sepanjang jalan

kaksajldlashudwe
oh ya by the way, look what i found: (click!)
eh girl, get off you from my shige!

satulagi,

eh itu tohoshinki, keliatan ngga sih mereka buka baju -___-
apaaaacoba maksudnya? huahuaha itu mereka lakuin at the end of their performance ya Allah kuatkan iman hambamu ini ya Allah. wanna see the full version? (click!)

4 comments:

Anonymous said...

wow buka baju *_* hahaha apaan tuh shige

Yulisa Asti Winata said...

HAHAHA iya buka baju ckck itu mulus bgt ya punggung nya. iya shige apatuh dipeluk peluk hush!

Kya said...

hahahahahaahah apaaa itu apaaaaaaaaa? lol banget
itu yul! yang gw ceritain shige di film apasih judulnya lupa gw hehe. tapi shigenya beneran ganteng kan? :DD

Yulisa Asti Winata said...

wehehe itu pada buka baju kyaa :D
oya ganteng sih ganteng tapi apa itu di pegang pengang cih