"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, December 27, 2008

film, puncak & safari night

heyeye blog halo lama ngga post, akhirnya liburan gue ada juga jalan-jalannya. gue ke Puncak loh, cuma 3 hari siiih. dari tanggal 26-28, ini tadi siang baru aja sampe. fuh cape ya -_- ha iyelah. eh tapi ya puncak ngga serame biasanya, macet sih macet tapi tapi tuh gak serame kalo gue kesana aja. he apa perasaan gue aja ya ya
eh tapi first gue mau cerita yg tanggal 25 dulu

jadi tgl 25 kemaren, gue nyokap-bokap ke Puri Mall, haa kaga ada mall laen lagi apa ya ck. ampe bosen gua kesana. karena kita ngga merayakan natal, jd jalan-jalan deh. mau belanja gitu. he tapi tiba-tiba nyokap gue ngajak ntn bioskop. tadinya gue nyaranin ntn City of Ember, atau ngga Journey to the Center of Earth eh ya pokoknya itudeh ya. then kita ke XXI taunya sampe sana itu 2 film ngga ada -_- ye nyebelin abis. yg ada tuh Madagascar 2, Bolt, Quarantine, The Day The Earth Stood Still, IP Man, Transporter 3, dua lagi gua lupa apa film nya. bokap gue Madagascar sama Bolt ngga mau katanya itu film anak kecil kan kartun, Quarantine gue yg gak mau. dih ogah deh udah pernah tuh gue liat preview nya. nyeremin

then gue lupa apalagi alesan yg lainlain jadinya kita nonton: The Day The Earth Stood Still. bagus sih film nya, tapi banyak yg cacat ah hahaha. sebenernya pesan yg disampein di film itu bagus, ya intinya ngingetin kelakuan manusia yg udah kelewatan terhadap bumi. makanya kita harus sayang sama bumi. jangan sampe ya kita kedatengan alien yg mau ngehancurin manusia demi nyelamatin bumi. hiii. coba ya di film ini ending nya lebih diperjelas dan di dramatisir lagi. pasti lebih berkesan deh

nah tgl 26 nya gue berangkat ke Puncak, siang gt jam 2an, whoa dan ternyata macet. sampe sana malem jam 7 apa jam 8 gitu, lupa. gak ngapa2in sih, langsung tidur hehe

tgl 27, sepupu gue ngajakin safari night. katanya mau nengokin sodara gue whuahjua setan emg itu anak, kalo yg di safari sodara gua berarti sodara dia juga kan ya hahaha. yang namanya safari night ya pasti malem-malem kan, nah kita makan malem dulu di Shanghai restaurant jam 7an, jam 8 nya ke Brasco dulu ye pada belanja. gue juga belanja sih. kita nyantai-nyantai aja, soalnya menurut informasi tiket baru dibuka jam 9 di hotel safari nya. yaudah dong kita jam 9 baru sampe di hotel situ, WAH dan ternyata........ justru jam 9 itu jam tiket ditutup dan bukan di hotel, tapi langsung di safari nya. weh kita salah informasi =___= yaudah kita ngebut langsung ke safari itu, untung ngga begitu jauh, dan hyuuung kita berhasil dpt tiketnya hihi. kita dapet nomer registrasi 219. dan waktu gue dateng yang dipanggil baru sampe 140. werrrr masih lama bgt. kita nunggu ada kali sampe sejam ckck. udah tuh kita naik, dan gue kedapetan yg kereta terbuka, bukan bus. wi asik yes yes gue demen haha he tapi gue dapet yg paling pinggir masa. rada ngeri jugasih, entar kalo tau tau beruang noel gua gimana? wakakak apalagi itu gak ada pengaman sama sekali. eh tp ternyata gpp deng, waktu ngelewatin macan dan keluarga lainnya juga mereka tenang-tenang aja. tp yg rada bandel itutuh rusa sama illama, abisan dipinggir jalan, untung pas lewat ngga kena bibirnya, hahaha. cuma 45 menit. kita sampe villa jam setengah satu malem. eh tapi sayang juga ya ngga ada cahaya penerang, jadinya kita juga gak begitu jelas liat binatang nya

nah udah deh tadi pagi jam 6 kita udah siap-siap mau pulang haha dari 3 hari di Puncak itu ya, yg berkesan cuma safari night nya doang, haha