"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, December 6, 2008

Today, and Twilight

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
you guys harus tau ya, finally! finally! gue nonton Twilight, ohh myy gue nonton tuh dengan butuh banyak perjuangan! oke gue males ngomongin disini apa aja perjuangan nya. tapi intinyaaaa oh yes yes happy lol. as i (always) expected, Twilight is awesome! setelah baca bukunya gue jadi tergila-gila sama Cullen Fams gini haha. oke, kalo dari film, gue ngga begitu kaget karena udah nonton trailer nya di YouTube. yang pasti four thumbs up deh :p para pemain nya juga gue udah hafal duluan sebelum filmnya keluar hehe. dan oooooh my Robert Pattinson gaaaanteng! Jasper juga, Carlisle juga. jadi pilih siapa siapa siapa? seharusnya Jacob juga, tapi disini dia masih panjang rambutnya jadi agak weird buat gue. walopun banyak yang dibuat lebih singkat tapi tetep ngga mengurangi apa yang ada di novel. hebat ya. soundtrack-soundtrack nya juga YYY apalagi pas scene baseball ituloh wooow amazing ah pokoknya. nonton aja deh gue susah jelasinnya dengan kata-kata. ngga sabar buat New Moon sama Eclipse nya hihik kapan yaaaaaa

tadi yang nonton Twilight gila rame bgt! satu barisan di bioskop isinya anak alba semua wahahaha kita aja sampe beli tiket totalnya Rp. 315.000,- hehe. oh iya today Anda ulang tahun kan? hihi happy birthday (lagi) ya my Andaaaaa! wish you all the best!

No comments: