"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, December 5, 2008

5

gue lagi ngebet banget nih pengen nonton Twilight oh mymymy, kapan kapan kapan? soalnya ternyata itu film udah beredar bebas. kalo waktu yang awal-awal gitu kan katanya masih premiere, midnight pula di sency! bah kemaren saking gue ngebet nya gue nekat pengen ntn midnight buahaha tapi pasti ngga boleh deh wowoooo palingan pulang ngga dibukain pintu nginep dong di rumah temen haha.

eh lagi pengen bernostalgia deh wahahaha gaya luuu yul. iya, hem gue lagi pengen bernostalgia sama waktu yang udah lalu. nah ini 5 lagu yang selalu gue denger kalo gue lagi....... yaa liat aja list nya, pasti langsung ketauan itu lagu didengerin lagi kenapa huahauhaha
  1. Elliott Yamin - Wait For You
  2. Ne Yo - So Sick
  3. Ne Yo feat Rihanna - Hate That I Love You
  4. Fergie - Big Girls Don't Cry
  5. Daniel Bedingfield - If You're Not The One
nah nah nah ketaun kaaaan itu lagu gue denger kalo lagi apaaaa ehe yang tau diem-diem aja ya oki doki! itu 5 lagu enak enak deeeeh nggak nyesel dengerinnya. apalagi yang pertama! udah lagunya enak, liriknya beh dalemmm.

Wait For You - Elliot Yamin

"so baby, i will wait for you. cause i don't know what else i can do. don't tell me i ran out of time. if it takes the rest of my life"

No comments: