"To be Loved is a Wonderful Thing"

Tuesday, December 2, 2008

December 2, 2008

huh gue pusing nyari tugas ips apaan tuh nggak nemu-nemu coba ceeeek nyari perubahan teknologi, nilai, norma dan perilaku. teknologi sih udah nah yang laenn dimana itu dimana. mending kita nge-posssst aja deh ya ehe.

so, today, gue test olahraga loooh materi senam lantai, pasti udah pada ngerasain deh, ituloh senam yang bikin punggung, pinggang, leher dan anggota tubuh lainnya sakit HAHA. iyeahh tapi gue dapet nilai bagus loh hihi (tumben) gue bangga ceritanya, abisan gue jelek kalo tentang olahraga hehehehe. tadi, roll ke depan 8. roll ke belakang 9, kayang 8, lilin 7 huahuahua lumayan kan kan kan 9 loh itu 9!! tumbeh ya si Ali eh upsss haha Pak Ali, ngga sensi ama gua. biasanya kan beh..... nyebelinnya naujubilah. gpp deh ya walopun itu lilin cuma 7 ehe abisan lilin paling susah tau ngga (buat gue) mana lama banget lagi nunggu giliran dipanggil hem sabar aja ya, kan menurut absen gitu, gue absen 34 dari 35 anak! iyelah kan gue depannya Y he he. udah selesai itu masih keringetan terus langsung ganti baju ih lengket. langsung ulangan Matematika hem mantep yaaaaaa. terus terus tadi kan disekolah gue ada yang pada disuntik-suntik gitu, katanya khusus buat cewe, program pemerintah suntik Tetanus wahahaha tapi gue engga dongs.

satulagi, tadi di buku soal pm gue yang bahasa indonesia ada soal cerita tokohnya namanya Difa loh hihihi kocak deh dia pengen nyolong mangga tapi ngga jadi soalnya yang punya udah dateng wakakak

apalagi yaaaa udah keanya. yaudah ya byyye hihi mau hapalan bhs arab dulu, besok gue apalan nih ah elah, ada 4 sama artinya lagi ck ck ck

2 comments:

Difa said...

yuel kok bisa sih -_- gue lebih bisa lilin daripada roll belakang

Yulisa Asti Winata said...

mehe iya gampangan roll-rollan tau daripada lilin