"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, December 1, 2008

December 1, 2008

cuaca jakarta lagi aneh ya, dibilang musim panas, bukan. musim hujan juga bukan. ckck nih kea tadi pagi gue upacara matahari terik banget ampe gue nunduk terus saking panasnya haha. dikiranya mengheningkan cipta padahal gua kepanasan wakakak.
udah gitu ya, sore nya pulang sekolah langsung ujan deres masya allah, as usual ya karena gue pulang naek ojek ya jadilah gue basah kuyup sampe rumah bzzzt.

oh ya today, gue kesel aaaaa gue BENCI BANGET SAMA YANG NAMANYA KECOA! emang musim ngaruh apa? masa tadi dikelas gue! ada kecoa! najis! mana gede, bisa terbang! grrr -___- apalagi tadi itu kecoa tadi nempel di tas gue!! setan! pas temen gue teriak ada kecoa di tas gue, langsung aja gue lompat ke Pak Imam ehehe

No comments: