"To be Loved is a Wonderful Thing"

Sunday, November 30, 2008

today's movie

meh. daripada pusing mikirin pr yang numpuk dan ulangan yang nunggu besok mending gue nonton dvd deh (hauhauauh anak sesat, jangan diikutin). ehe kemaren gue beli 4 dvd bajakan sekaligus di Mangga 2, soalnya bokap mau beli speaker komputer katanya. so, gue sekalian lewat gue beli deh: Hana Yori Dango Final, Shutter (Thailand Vers), Waters, Detective Conan 2. nyam nyam, jadi, hari ini gue nonton 2 film sekaligus! yaitu, Waters dan Conan 2. cuma mau ngereview aja, maaf ya kalo gue banyak bacot disini

first, Waters
Waters: ウォーターズ (2006)
Starring
: Shun Oguri, Toshinobu Matsuo, Takamasa Suga, Shingo Katsurayama, Yusuke Kirishima, Hiroyuki Hirayama, Ryoji Morimoto, Hitomi Manaka, Riko Narumi, Yoshio Harada
Director: Ryo Nishimura
Genre: Comedy

Runtime: 107mins
Language: Japanese
Country: Japan


HAAHAHAHAHA komentar nonton film ini ketawa ajadeh, abisan ini film geje banget deh, ngga ngerti maksud dan tujuan nya apa, tau-tau mulai terus abis. banyak penipuan. pelajaran yang bisa diambil dari film ini apa yaaaaaa, hm ngga ada! hahaha
banyak kekurangan dari sini, kalo aja 'Seven Dwarft' nya ganteng-ganteng mungkin bisa jadi film bagus, tapi masa ini yang ganteng cuma Oguri Shun sama Toshinobu Matsuo doang! yang laennya... biasa aja, wakakak. terus ada scene yang hmmm gimana ya gue ngomongnya, oke, 'ngga bisa keliatan sama orang tua gue, takutnya mereka ngira itu film macem-macem' soalnya tentang club malem gitu, host, ya cowo penghibur deh. jadi di club itu ada cewe yang mabok terus meluk-meluk si Oguri Shun, namanya juga orang mabok, yaaaaaa begitu hehehe. cewe-cewe yang di film itu juga pada pake baju seksi-seksi ckck. tapi overall lumayan buat hari minggu yang ngebosenin, cukup bikin ketawa haha tapi pas endingnya........ jangan nyesel ya HAHA

second, Detective Conan 2 Live Action
pemeran utamanya kayanya sama ya kaya Waters? hahaha ya emang! masih Oguri Shun si gantengs dong.
film live action yang kedua ini kalo dibandingin sama movie yang pertama, masih bagusan yang pertama (menurut gue yaaa) gak tau kenapa.
ceritanya tentang si Shinichi Kudou ini udah berubah jadi kecil. terus suatu hari dia diundang sama temen-nya Ran, ke acara di hotel, disana ada perform dari Miss Japan gitu. terus, namanya juga film detektif, si Miss Japan ini dapet surat ancaman kalo pas nanti dia manggung, bakal dibunuh bla bla bla. abis itu, Shinichi yang masih ukuran kecil, pas lagi makan kue di hotel itu, dia kesakitan. langsung lari kebelakang dan ternyata tubuhnya itu kembali normal lagi. dia curiga kayanya kue yang dia makan mengandung arak yang waktu itu bikin dia shrink. theeeen dia mulai deh nyelidikin kasus itu. ih rada kesel gue nonton ini pilm, miss Japan nya nyolot banget sih -___- pantes tuh dibunuh! bunuh aja udah hehe. akhirnya shinichi bisa nyelesain kasus ini (seperti biasa) theeeen gak tau kenapa dia jadi kecil lagi huahuahua kasian ya. eh tapi yang gue bingung, kenapa sih dia ngga jujur aja sama Ran kalo Conan kecil itu sebenrnya dia? z

No comments: