"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, December 12, 2008

Hari Terakhir Semester 1

heeey halo semua! lagi pada apa? hehe pasti lg pada busy ulangan umum ya? lama ngga posting yaaaa hampir seminggu loh! huaua gue belom dong, gue nanti tgl. 15 hm biasa alazhar kan telat sendiri gt. ada enaknya ada engganya, enak nya ya gue lbh siap ga enak nya, entar yg laen pd udah gue sendiri gt yang lagi ujian

hari ini gueeeee makan-makan di sekolah loh sm guru-guru. tapi yang makan-makan yang cewe doang. kan yang cowo pada shalat jumat. jadi, kalo di alba setiap hari jumat, yang perempuan shalatnya bukan di masjid. tapi di kelas sesuai kelompoknya dan ada guru pembimbing nya. tapi gatau kenapa kata bu Mul, guru BK kita, semester 2 nanti setiap kelompok keputrian guru pembimbing nya diganti. padahal biasanya pertahun loh digantinya! bukan semester huu padahal gue udah enak sama mam Yetty, nah jadi kita tadi kea hari terakhir sama guru pembimbing kita gt. shalatnya yang biasanya di kelas-kelas, tadi yang kelas 9 di ruang Ava. hahuauha kenyangggg bgt ya tadi, bayar cuma 10ribu, tapi gue makan bisa ampe 30ribu kali ya wakawakaka ngga deng, orang gue (cuma) makan 1 potong pizza, 1 risol, 2 lemper, 1 puding, 1 ager, 1 fruit tea, 1 aqua gelas HAHAHAHA cuma ya

liat deh, kaya acara ibu-ibu pengajian ya, wakakaka :p

tuhkan heboh banget -____-" tau ngga, pizza baru dibuka aja udah langsung abis! hahaha oh iya yang nyumbang buat acara ini makasih yaaaaaaaa

No comments: