"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, December 19, 2008

Today, and Freedom

yo i'm back blogger, akhirnya ya, setelah satu minggu penuh perjuangan, fuh
nih nih kalo mau tau gimana ekspresi muka gue sekarang:
dan
hahaha antara capek tapi seneng, sampe gue jingkrak-jingkrak geje gt wakaka ya ngga lah percaya aja wo
tapi seneng deng, akhirnya ulangan umum selesai juga (telat sendiri) hehe udah pada tau kan kan gue dapet ruang 4 di IXD? nah nah alhamdulillah loh kemaren gak ada kecoa kea di IXC eh tapi aduh tempat gua gak strategis bgt dah, nih ya gue tau gue absen bawah-bawah, pasti di belakang tempatnya, iya gue tau, tapi tapi yang bikin gue kaget..... pengawas sekarang duduk di belakang -___- jiaaah gak seru ah pasti dipehatiin mulu deh (ck emang lo mau ngapain hahaha) eh ya tapi kan jadi susah buat nyocokin jawaban ama temen HAHAHA yah kan ketauan deh gue bejatnya

tuhkan, ba-yang-kan, huh dasar alazhar udah pinter sekarang ngadepin anak-anaknya, terus ya jarak gue sama sebelah gue tuh jauh banget. yeh pokoknya serasa terpencil gt deh jauh darimana mana

matematika lumayan, soal-soalnya mirip-mirip sama latihan yg dikasih kemaren itu, tuhkan Pak Musyafa memang guru matematika paling lembut baik perhatian yang pernah gue kenal, hahaha gak deng kaga perhatian, terus ya bego-nya gue aduh! masa lagi saat-saat genting (jiye) gue bisa sampe lupa rumus keliling lingkaran masa aduh, kepala gue sampe puyeng muter-muter rumus keliling itu pi-d apa 2-pi-r. lamaaaa bgt gue mikir gituan, sampe pas udah mau bel, ternyata 2 rumus itu sama aja -____-" tapi akhirnya gue bisa sih ngerjainnya
agama hmm gampang-gampang aja hehe untung deh yg arab-arab gt ngga banyak keluar hah tapi tau deh berapa hasilnya
bahasa indonesia yah seperti biasa, bahasa indonesia paling boros kertas gitudeh, yang laen 2-4 lembar, dia sampe 7 bolak balik ckckck
al-quran bisasih ngerjainnya, itu soal-soal kayanya di copy dari ulangan harian semua ya?
plkj
HAH SUSAH parah gue ngga nyangka bakalan jd sesusah itu (lebay) haha tapi emang iya
english yaaaa lumayan deh, tumben biasanya gampang tapi ini jadi lumayan, katanya sih yang buat soal setengah-setengan sama guru alazhar pejaten
bahasa arab WAH gue sangattidak menyangka ternyata bahasa arab jadi gampang! hahaha ciye gue, biasanya kan hem gue cap-cip-cup, tp yang kemaren engga dong, haha ternyata bener kaaan, yang buat soal bukan guru gue, tp dari alazhar pusat, soalnya kalo yg buat guru gue pasti susuah deh. eh padahal gue udah pasrah aja tuh, tapi tetep aja, se-gampang gampang nya arab, pasti gue gak bakal 9 deh
kesenian soal yang aneh
IPA hah tau ah no comment, bismillah aja
TIK soal dari buku latihan sama ulangan harian semua tuh! wo Pak Alikom gak mau mikir buat soal baru wo, haha tapi gpp deh
IPS huhuhuhu pas di soal-soal awal sih gue bisa, tapi yang pas bawah-bawah gue gak bisaaa iyalah orang bab 7-8 yang ttg uang sama perdagangan internasional gue ngga belajar, ke-ti-du-ran sssssshit
Pkn apa ya apa ya biasa aja deh

terus ya terus ya, rencana nya, gue sama Askia, Nyoi, Ririn mau main ke rumah Nyoi hari jumat, hari terakhir uub, kita mau pesta gt hahaha ngga deng bukan pesta, main aja, eh taunya pas pulang Askia badannya panas bgt, yah yasudah tidak jadi deh rencana nonton bareng di rumah Nyoi, si Askia pulang duluan. padahal pagi-pagi Askia cerewet suruh megang tangan nya yg dingin bgt (bangga kea Edward Cullen) eh taunya pas siang jd panas. padahal juga ya gue udah bawa setumpuk dvd. huhu impian gue tidak tercapaikan hmm tapi gpp deh kasian jugakan Askia nya kalo dipaksa

karena ngga jadi main di rumah Nyoi, gue bingung mau main kemana, kalo pulang kerumah rasanya gue males. jadi setelah rapat Al-Mozart, kan gue, Ririn, Kele, Eneng, Farah, Nadia kelaperan, soalnya udah jam 2 siang tuh, sd udah sepi pada tutup lagian mahal-mahal, kantin smp bosen, bakmie Petruk menghilang entah kemana (pulang maksudnya), terus mba mba mie goreng sakura juga tau kemana. eh tiba-tiba Farah keinget kalo ada yang jualan baso di belakang sekolah yang katanya enak. yaudah akhirnya kita kesana, gak jauh kok, deket. pas gue cobain, WAH ENAK! hahaha untung gue bawa duit lebih, harganya goceng sama teh botol jd 7500. ternyata itu baso udah terkenal ya, gue baru tau, tiba-tiba dateng Tole, Bule, Ade dan Ajeng pada makan, tapi kita duluan

te-rus, pada bete mau kemana, si Nadia tiba-tiba ngusulin, "ke pemadam aja yuk" yah apaan lagi tuh, pemadam kebakaran? tapi yaudah deh gue ikut aja. dari komplek KPAD kebalakang, ngelewatin kampung gt, eh tiba-tiba sampe di jalan raya yg pas gue tanya, ini dimana, kata kele "ciledug" bah jauh amat ciledug, itu kita masih berseragam lengkap loh plus kerudung. oh ternyata bener tempat yg dimaksud emg tempat pemadam kebakaran, hahaha bagus sih, kea komplek. nah, pas pulang, kita lewat jalan laen, lapangan bola tapi dari rumput-rumput, ah keren deh pemandangan sore nya, ya kita foto-foto dooong! eh anjrit ada anak cewe pake baju putih abu-abu, nyolot abis sumpah, pas kita lagi foto-foto, dia teriak ke kita "woy anak alazhar 10! narsis mulu! ikutan doooong hahahaha" dengan nada nyindir, pengen gue teriakin APASIH LO SIRIK AJA WO!!! ah tapi dia nya udah keburu pergi dan gue jg males ribut, pake seragam lagi. ih apasih yg paling gue gasuka tuh cara dia nyebut nama sekolah gue!

eh udah ah kepanjangan -___- gue sendiri puyeng haha nanti ya kapan-kapan lanjut bye bye

No comments: