"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, December 13, 2008

Attention Please!

eh judulnya kea dorama ryo nishikido ya? hahaha ehem
cuma pengen ngasih tau kalo gue gue gueee besok....... ulangan umum. hehehe mulai tgl 15 Desember sampe 19 Desember hoooau doain ya semoga lancar amin. nyeremin (-_-) katanya nilai ini yg menentukan masuk sma mana (cadangan masuk swasta) & kelompok pm baru. AAA gue serem kelompok pm turun. tapi yaudah deh jgn kebanyakan serem, entar yg ada gua ngga belajar-belajar yekan. terus seminggu ini keanya gue bakal away blogger facebook friendster, hhh

hari pertama: Matematika dan PAI - Pendidikan Agama Islam. tuhkan hari pertama emg mesti banyak ngitung dan doa ya hahaha apasih. gue dapet ruang 4 loh di IXD, yah kelas cowo (lagi) doakan juga ya semoga ngga ada kecoa kaya waktu di IXC

last, 2 benda yg bakal gue kangen selama seminggu adalah laptop dan modem. huhuhu i'll miss you both. semoga jg tangan gue ngga gatel pengen nyalain modem hihi bye bye bye bye

No comments: