"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, November 15, 2008

Today, and Halloween

woh hari ini gue jalan ke TA sama Suha, Askia, Inka, Ines, Mayang. tujuan awal sih kita mau nemenin Suha buat ketemuan sama Raka wowoo Suha! gue berangkat jam 12-an ke rumah dia terus naek buswayyyy dooong hahaha dijalan gua kaga bisa berenti ngakak ama Suha ckckck. ngetawain semuanya, dari abang-abang alay yang katanya mirip vic chou sama jerry yan lah (boong banget), orang yang mirip sama wali kelas gua lah, orang yang bau ketek lah hahaha. terus, tujuan lainnya, kita mau nonton High School Musical 3, kan gue belom nonton hah kasian yaaa. EH ternyata..... HSM3 udah nggak ada di TA -_____-,


akhirnya kita nonton ini film, judulnya Halloween. anying nonton ini film gue nahan supaya ngga muntah di bioskop gara-gara ngeliat ke-sadisan, ke-kerasan, ke-jahatan, ke-bokepan yang ada di film ini zet. parah. gila pembunuhan2 yang berdarah-darah gak ada yang di sensor! ini sutradara yang bikin ngga mikir apa ya lagi buat filmnya? ceritanya sih lumayan, tapi hampir sepanjang film gue tutup mata & telinga hahaha rugi ye 35 rebu. lagian siapa sih yang milih ini film? tau gitu mending kita nonton cihuahua dah