"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, November 17, 2008

Friendster gue sekarang......

hey udah pada tau kan kalo kemaren katanya friendster ngeror z? nah katanya itu dalam masa perbaikan gitu, terus temen gue pada ribut ngga bisa buka fs. eh pas buka fs, friends mereka jadi kosong atau jadi nol. ckck nyesek banget ya =____= hah gue sempet ngeri jugasih, tapi tapi tapi waktu gue buka dan JREEEEEENG! friends gue masih aman-aman saja hihi alhamdulillah ya. ngga bisa bayangin keselnya kalo pas gue ke home ternyata friends gue nol yang udah lama bgt z. mungkin ya mungkin orang-orang yang ngge ke hapus temen-temennya itu yang udah menverivikasi (jangan tanya itu apa, karena gue sendiri bingung jelasinnya) yaaaa jadi bagus deh bagus thanks Friendsterrrrrrrrr! turut berduka cita ya guys yang jadi nol. oke segitu aja malem ini, besok sekolah pm pagi gue masih belom tidur coba masa! hehe abisan gatel tangan pengen megang laptop pacar kedua gue (emang yang pertama siapa?). kalo today? bete zet. byyyyye

No comments: