"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, November 21, 2008

skandar keynes & harry treadway

oke wait, sebelumnya gue mau klarifikasi dulu ke Difa tentang ini ehehe, waktu itu kan gue pernah bilang ya sama lo kalo skandar keynes itu mau main pilm baru judulnya city of ember, nah nah waktu itu gue nonton trailer nya kan di bioskop dan gue kira itu skandar, tapi tapi tapi ternyata bukan dia hehehe maap ya difaaku gue salah liat, abisan mirip banget siiiiiih. jadi ternyata setelah dicari dan dilihat, yang main itu bukan skandar, tapi harry treadway

ini skandar keynes yang ganteng ituloh HAHA (oke udah pada tau pasti kan)

dan ini..... harry treadway, (yang cowo)


hmm jadi menurut lolo pada gimana? mirip kan? yaa kalo ada yang bilang ngga juga gapapa sih haha kan ini cuma pendapat, oke

4 comments:

Difa said...

yehahaha gpp deh

Yulisa Asti Winata said...

eh he he tapi emang mirip kan -_-

Anonymous said...

wah mirip, tapi sayang gw ga taw harry itu sapa (bodoh)

Yulisa Asti Winata said...

gue juga gak tau huahua dia kayanya pemaen baru deh, haha