"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, November 22, 2008

Today, and Spaghetti

huaaah gue bosen dirumah (-_-) nyokap pergi, bokap mancing kelaut, gue? mau jalan tapi tapi Twilight belom keluar masa ah elah. yaaaa jadi gini nih nasib anak gak punya adek atau kakak hmm ngga ada yang bisa diajak ngobrol, atau berantem juga gpp deh haha yang penting rame. kucing gue mati huhu sekarang gak ada temen lagi kan kan. hik hik haikaaaaal hidup lagi doong. oh iya kan kelas tiga ini kelulusannya harus ada karya tulis tuh, nah kemaren gue udah memutuskan judul karya tulis gue yaitu yaitu kucing tadinya kepengen Jepang, tapi kata temen gue jangan, terlalu banyak lagian ya masa kita menjelaskan tentang kebudayaan dan segalanya punya negara laen? punya negara kita sendiri ngga dibanggain. hhhh bener juga sih ya, nah yaudah akhirnya gue milih kucing decc. lagian banyak kan yang bisa dibahas dari kucing. jenis-jenis nya, penyakit, tingkah laku, sekalian aja proses melahirkan kucing hahaha yegak yegak? rencana nya sih, kan di depan karya tulis ada kata pengantar buat yang 'di-dedikasikan untuk...' nah gue mau buat orang tua, dan alm haikal, kucing-ku tersayang hahahahaha sinting ya ckck.

eh iya terus, tadi siang, kan gue laper, mau makan tapi males, ya bosen aja. masa makan nasi lagi nasi lagi! (hahaha gaya amat ya gue ckck) lagian ngga ada orang dirumah, akhirnya pembantu gue ga masakin makanan, eh ya tapi emang gue nya juga gamau sih hehe. terus, pas tadi di dapur, gue menemukan kotak panjang dengan tulisan 'la fonte' sama botol pendek mirip selai yang ternyata adalah bumbu spaghetti! huahuah yes yes ada makanan enak, langsung aja gue buka kulkas dan ternyata masih ada daging cincang sisa semalem (hahaha kasian amat ya sisa), ada bawang bombay, paprika, sama tomat. yes cukup. yaudah sambil dibantuin motong-motongin, gue masak dehh hahaha keren kan kan masak sendiri. eh gak juga deng, dibantuin dikit. sebentar doang masak spaghetti udah jadi, hmmm pas mateng jadi keinget sama si Ban, haha ituloh di Bambina, gue makan tuh ampe abis, hmmm not bad lah haha (walopun rada asin wakakaka)jeng jeng! ini hasil spaghetti yang gue masak sendiri (pake bantuan sedikit) ehehehe rakusnya gue ampe abis bersih gitu ckckc

No comments: