"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, November 28, 2008

Al-Mozart

Apakah itu Al-Mozart?
Al-Mozart adalah singkatan dari Al-Azhar Mozlem Art. yaitu suatu pentas seni yang menampilkan karya seni rupa dan seni musik hanya untuk kelas 9 pada setiap tahunnya. saat ini, Al-Mozart hanya dilakukan oleh
sekolah gue! hahaha bahasa nya jadi berubah ya. hem iya jadi Al-Mozart itu masih dan hanya dilakukan oleh sekolah gue tercintah, Al-Azhar kembangan. mungkin Al-Azhar laen juga ada, tapi ngga tetep haha gatau juga ya saya ampun.
di Alba ini, Al-Mozart baru ada pas angkatan ke-5, karena gue ke-8, jadi ini yang ke-empat kalinya. angkatan 5-6, Almoz digelar di sekolah. jadi nyewa panggung gitu. tapi mulai angkatan Sevoxa (7) kemaren, itu mereka di gedung hwwooow hebat kan. tapi sayang ngga open buat anak luar.
jadi, hasil rapat kemaren menetapkan! angkatan kita, Alterix, bakal diadain tanggal 24 Januari 2009 di gedung Pertamina Simprug (Patra). muahahaha buat gue itu perubahan yang saaaangat besar :p iyelah yang tadinya di sekolah yang panas terus cuma pake bangku sekolah, sekarang di gedung! bagus lagi! angkatan 7 emg di gedung, tapi gedung nya biasa aja. kita dongs, dingin, AC, dua lantai, gede pula! jadiin stadion bola juga bisa (le-bayy) hehe maaf ya kesannya jadi rada sombong ehe. nah, rencana kita pengen ngundang orang tua murid. jadi orang tua murid first floor, anak kelas 7-8 second floor sama balkon gitu hihihik. temanya udah kita ambil juga, yaitu: 'aku cinta Indonesia', kalo waktu sevoxa kan go green gitu ya. dan katanya juga ya aduh maaf kalo salah, mau ada Afgan hueheu bener gaksih? ckck.
aaaaaand kebetulah gue kebagian jadi panitian loch ehe yaitu bagian ketua dekorasi pangelaran/panggung. haha gaya amat sih ketua, bukan ketua sih sebenernya, hmm jadi koordinator gue Deska, terus anggota nya ada 2, bagian Pameran (Inda) dan Pagelaran (gue), anggota Inda ada 4, yang gue juga ada 4. hmm gitu deh ehe. doain yaaa semoga berhasil amin.

and, let me introduce you, this is our 'boss' hahaha maksudnya dia ketua panitia Almoz taun ini, his atau her name is Rinindya Rindra Puspa Winsrizal hahaha kenapa gue pake 'his atau her'? karenaaa emang si Rine ini kelamin ganda, wakakaka canda dengs neeee :p lagian dia cewe tapi masya allah gayanya, rine kapan insyafnya? terus dia itu drummer loh! ehe lebih lengkap nya nanti aja deh ya, kapan-kapan. ini baru awal-awal dulu haha. itu foto gue ambil pas dia lagi nerangin ke anak dekor loh wakakaka ngga tau dia nyadar apa ngga

3 comments:

Archi said...

ih ih si rine di foto-foto hehehe rine kayak orang lagi pidato deh -_-

Yulisa Asti Winata said...

wahahah iya ci emang dia lagi pidato

Anonymous said...

wess kog gak ada foto gwa lagi ngetok meja