"To be Loved is a Wonderful Thing"

Friday, November 28, 2008

Rain

oke sebenernya sih ini bukan kejadian hari ini, tapi kemaren. karena kemaren gue ngga bisa nge post, jadilah hari ini gue cerita-nya. huahaha
one word for describe this day (28/11): wetttttttttt! wet (basah) maksudnya.
ckck yang ini basah lebih parah daripada waktu yang hari pertama pm. nih ya tadi abis selesai rapat al-moz, langsung turun hujan gede banget -___- selokan sekolah gue aja sampe penuh dan sampe banjir. depan meja piket udah kea sungai wakakaka. akhirnya gue nunda pulang, karena gue pulang naek ojek ya jadi ditunda dulu. untung masih banyak ya yang belom pada pulang haha jadi kita asek pada maen aer dan dan dan narsis!

dasar narsis yeee ujan-ujan gini masih pada begaya coba, huahahaha padahal bajunya basah banget tuh

yang ini parah lagi masa! pada maen bola! ckck (pas difoto nyadar lagi, hahaha)

keliatan ngga sih kalo itu hujan gede banget? haha

No comments: