"To be Loved is a Wonderful Thing"

Saturday, October 30, 2010

Qualification of Men Choir

AHAAA gue suka banget sm choir ini....
Jadi ceritanya gue itu nonton acara tv Korea di KBS World yang tiap hari selalu nyala di rumah gue, gak mungkin channel ini gak dinyalain hehehe. gue itu nonton acara Qualification of Men. tiap hari Rabu jam 16.00 sebelum Let's Go Dream Team. Hmm, pasti gak semua orang familiar ya sama acara ini? Emg jarang sih. Di acara itu lagi ada mission buat member Qualification of Men (QOM) "Men and Harmony" yang intinya mereka suruh jadi member choir. Yup! CHOIR. Paduan Suara.

Padus ini dibentuk buat ngikutin satu perlombaan gitulah, bisa dibilang paduan suara 'sementara'. Mereka jg ngadain audisi buat yang lainnya. Jadi, kalo gue ceritain singkatnya, isi dari QOM Choir itu setelah audisi, isinya ada dari kalangan artis penyanyi, artis musical, actor, reporter, pelawak, petinju (yup! petinju), karyawan, pemain golf pro, announcer! yang emang pengen jadi anggota choir. Dengan conductor Park Kollen. yang sering nonton channel Arirang, acara Heart to Hear pasti tau dia. Dia itu musical director yang udah men-sutradara-i banyak musical. Park Kollen ini campuran Jerman-Korea, entah bokap atau nyokap nya itu warga negara Jerman. Di audisi nya jg Kolleen bilang dia gak begitu mentingin muka, status atau suaranya. Ya, emg sih suara jg dinilai tp dia bilang yang penting harmony gak mungkin choir bisa bener-bener bersatu kalo gak se-harmoni.

Oh iya, balik ke Nella Fantasia, jadi choir ini membawakan lagu Nella Fantasia dan Animation Medley di lomba ituuu. Animation Medley isinya lagu-lagu kartun anak-anak gitu. dan pertama kali gue denger plus liat mereka latihan lagu Nella Fantasia itu bagus bgt........
boleh di play hohoho dan itu baru latihannya. Menurut gue sih bagus bgt. Fyi, 2 soloist yang nyanyi di awal itu namanya Seon Wu dan Daehae. Kalo Seon Wu itu reporter yang suka ada di Entertainment Weekly dan kalo Daehae itu vaocalist dari newbie group Vanilla Lucy. Katanya sih dia pernah ngikutin pelajaran lagu klasik. gak heran suaranya bagus bgt.
Duh episode QOM yang special choir ini tuh emg bagus deh huaaaa pas ending nya itu sedih dan masa gue sampe nangis, harus ntn banget deh!! tp sayang nya di youtube tuh gak ada. gue download di megaupload...T_T dan lo mesti tau ya...QOM Choir menang loh di perlombaan itu!! dan pas selesainya mereka nangis gitu huhuhu nih yang mau nonton full performance nya bisa liat disini,
kalo yang tadi kan cuma sepotong bagian Nella Fantasia nya doang, kalo ini sekalian sama Animation Medley. Duh ini apa gue yang norak apa emg itu bagus bgt? Abisan gue kok merinding gt sih pas nonton ini. yang gue suka, QOM Choir itu menang bukan karena isinya ada artisnya ya tp karena emg mereka itu bagus!! Coba kalo pada liat dari pas mereka audisi, latihan segala macem pasti pas ntn ending nya itu sedih deh :( rasanya gue pengen liat mereka tampil lagi, gak cuma disini doang gt

No comments: