"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, April 12, 2010

Hi. Halo halo! umm, short post nih kayaknya. Cuma mau bilang maaf buat semua org yang follow blogger/tumblr dan yang lebih penting Twitter atau yang lainnya kalo ngerasa keganggu sama apa yang gue sampein disitu bilang aja gpp kok, atau misalnya mau unfollow jg boleh. Dari dulu pgn ngomong ini tp ngerasa gak enak, ya.. jadi baru sekarang ini hehe emang sih kalo jujur ya itukan punya gue, blogger/twitter/tumblr nya gue ngerasa berhak ya kayaknya buat nulis apa aja disitu tp kalo emg ada yg ngerasa gak suka ya masa gue jg diem aja? Ya kan hehe umm apalagi nih ya masalah kpop. kalo ada yg gak suka sama apa yg gue tulis selalu tentang korean pop please gak usah ngehina, kalo emg gak suka gak usah baca dan unfollow aja. Mungkin buat lo pad gampang ya ngomonginnya tp gue nya yang kurang suka. Setiap org punya selera loh, boleh kan suka sama apa yang menurut mereka menarik. Males ngebahas sebenernya, gue heran aja kenapa sih judge org dari luarnya aja? Emg salah kalo suka sama kpop? atau yg lainnya salah? Mereka sama aja kok kyk European. Hmmm udah ya kyknya soalnya nanti malah makin lebar hehe makasih :)
12 April 2010, Yulisa Asti Winata

1 comment:

Amanda said...

like this yueeeel sabaaar sabaaar hakhak