"To be Loved is a Wonderful Thing"

Monday, March 8, 2010

/random

aa aaa aaa masa gue lg bt, banget sumpah gak bohong deh kenapa ya gue gini bgt sih jadi org gampang kebawa kesel ya hhh ini post random, readers, gak usah dibaca aja gpp kok hihi
jadi begini ceritanya td kan gue nemu gt tumblr seseorang, dia suka sama super junior juga, ya elfs gitulah. trs gue iseng baca semua post nya, oke gak semua post jugasih tp tuh gue buka tumblr dia sampe page 12. gak mau bilang siapa dan apa link tumblr nya, demi keamanan (loh?) hehe beneran. ih trs ya dia anaknya kreatif!!!! bgt hu aku ngiri, pengen deh punya otak kretif :( cara dia ekspresi-in perasaan dia suka sama super junior tuh gue suka. gak lebay. tapi jelas. aaaa pengen begitu, tp gak mungkin kan gue jd copycat. trs akhirnya itu anak gak gue follow. gue liatin aja, sukaaaa bgt sama semua post dia. maaf ya gak bisa gue share disini apa link dia. trs gue follow twitter dia juga loh, gak tau deh dia followback juga apa engga tp kyknya engga deh ya, (so what?)

dan ternyata ya anak itu jg suka sama yg gue suka
donghae!!! yaudah sih gue kalo nemu elfs lain yang suka sama hae biasa aja, atau mungkin malah seneng. tp ini masa gue malah sedih gt deh, gue ngerasa kalah....ah kenapa ya ada perasaan begini? -_- gue ngerasanya perasaaan dia itu ke hae lebih banyak drpd gue mmmmh emang sih gue aja kenal sama hae atau dia sama hae aja engga tp kan perasaan gue blg kalo dia itu lebih 'worth' drpd gue :( gimana ya aaaaa kenapa begini. baru sadar ya super junior yang suka itu BANYAK. bukan banyak biasa, tp ini BANYAK? mesti di casplock. dia lebih bisa ekspresi-in semua perasaan dia di kata-kata ya, lah gue susah bgt gila. mmh mana dia tuh kocak bgt lg keliatan dr kata-katanya
udah ah buhbye, love ya!!!! :*

No comments: